banner logo pinterduit

Login / Register MENU


Art And Creativity, Business And Finance, Car And Automotive, Computer And Hardware, Dating And Relationship, Forum And Community, Funny And Jokes, Game And Movie, Health And Diet, Investment And Property, Kids And Family, Kitchen And Cooking, Media And Journal, Mystery And Supranatural, News And Politics, Pet And Animal, Plant And Nature, Religion And Spiritual, Sales And Marketing, Science And Education, Software And Programming, Sport And Football, Technology And Internet, Tools And Gardening, Travel And Holiday, Uncategorized,




       
                   
   



Home » Shout Of Trending And Hot Topics


Eri Nurdiyanto ** suatu hari seorang kakek mendekati ajalnya kakek: cucuku, aku punya wasiat terakhir untukmu.. cucu: apa itu kek ? kakek: tanah samping rumah sampai kapanpun jangan kamu jual cucu: kenapa kek ? kakek: itu tanah punya orang cucu: dah lah males 2020/02/20 23:20
Eri Nurdiyanto disaat kamu mulai tampak modis, saat itulah guntingku mulai mendesis.. -guru BK 2020/02/20 10:30
Eri Nurdiyanto kata cewek semua cowok itu sama! alhamdulillah berarti saya dan Lee Min Ho sama 2020/02/19 18:37
Eri Nurdiyanto kenapa cowok suka ngelus elus kepala cewek ? karena untuk memastikan tidak ada paku nya 2020/02/18 23:06
Eri Nurdiyanto neng matane wong peyok, awak dewe seg waras iki malah seg peyok, makane ceramah ra entek entek 2020/02/18 18:46
Eri Nurdiyanto Malam itu ketika aku mencukur kumis, kulihat pintu kamar mandi sedikit terbuka. Tampak pembantuku yang akan sedang mandi dan hanya mengenakann handuk, tampak jelas lekukan tubuhnya. Pembantuku yang namanya Yanto itu... dah lah males 2020/02/17 22:39
Eri Nurdiyanto Tahukah kamu bahwa kopi panas yang dibacakan surat yasin sebanyak 3x akan seketika berubah menjadi dingin #amazing 2020/02/17 21:17
Eri Nurdiyanto saya tidak mengeluh dan selalu merasa bersyukur tapi orang sekitar saya justru yang mengeluh 2020/02/17 19:15
AldoReyhan [Aww mlu banget] 2020/02/17 17:21
Eri Nurdiyanto tuku ketan neng prapatan,emang saya yang paling tampan 2020/02/16 19:18
Eri Nurdiyanto FYI: sell manusia berumur 2,5 tahun dan membelah diri untuk meregenerasi. hal itu hanya bisa terjadi sebanyak 50x . jadi kuota umur manusia normalnya adalah 125 tahun. tapi karena micin, rokok, alkohol, boraks, formalin dsb maka umur manusia menjadi lebih 2020/02/16 19:14
Eri Nurdiyanto bapak taruh benda disini saya tabrak, bapak: mata nya dimana kalo jalan lihat lihat. saya taruh benda di tempat sama, ditabrak bapak, bapak : kalo taruh benda tuh jangan sembarangan. final though: bapak selalu benar !!! 2020/02/16 12:50
Eri Nurdiyanto salut untuk yang habis isi bensin di pom maju dulu baru tutup tangki. gak kayak Aldo ngecek ig, buat twit, pedikur,menikur, solving TTS Cak Lontong dulu. -anonymous 2020/02/15 21:55
AldoReyhan Corona gabisa masuk Indonesia apa karena pajak masuk Indonesia terlalu mahal atau memang masyarakat Indonesia terlalu kuat memusuhi china? #Guyon 2020/02/15 21:23
Eri Nurdiyanto kalau mau masuk kerja harus punya pengalaman kerja, kalo mau punya pengalaman kerja harus masuk kerja dulu #paradox 2020/02/15 13:03
Eri Nurdiyanto untuk sukses kita butuh dukungan istri, untuk punya istri kita harus sukses dulu 2020/02/14 18:09
Eri Nurdiyanto untuk terhindar dari LGBT kita harus bergaul dengan lawan jenis, bergaul dengan lawan jenis dilarang bukan muhrim belum sah, dipisah pisah sejak kecil. damn! 2020/02/14 11:08
Eri Nurdiyanto untuk bisa pinter kita harus masuk sekolah bagus, untuk masuk sekolah bagus kita harus pinter, damn! 2020/02/14 10:29
Eri Nurdiyanto kurangi debat perbanyak misuh -ia 2020/02/14 00:39
Nanda Arum senyumanmu yang indah bagaikan candu ingin terus kulihat walau dari jauh.. 2020/02/14 00:32
Nanda Arum punten akang teteh 2020/02/14 00:14
Eri Nurdiyanto maaf bukam pengamnut bumdaya vamlentine 2020/02/13 23:49
AldoReyhan Simsalabim adaakudihatimu 2020/02/13 16:49
Eri Nurdiyanto working hard to create anti fraud traffic bot algorithm 2020/02/13 14:38
Eri Nurdiyanto semakin dewasa semakin susah untuk marah, malah ketawa dalam hati denger ocehan lammer noob 2020/02/12 22:07
Eri Nurdiyanto programmer rebel ga pake framework framework an #shitpostprogrammer 2020/02/12 08:44
Eri Nurdiyanto programmer jahat tercipta dari programmer baik yang nemu bug ga solved solved 2020/02/12 01:07
Eri Nurdiyanto maaf bukan pengguna TikTok 2020/02/11 15:28
Eri Nurdiyanto fitur shout ini bagusnya dipertahankan atau dihapus saja 2020/02/09 12:01
Eri Nurdiyanto simple tapi logikanya susah, bikin pagination PHP mysql 2020/02/08 20:09
Eri Nurdiyanto otw mengejar kaskus, reddit, twitter. semoga berhasil. 2020/02/08 18:23
Eri Nurdiyanto 2020 ngeblog secara lonewolf, kamu ga akan kuat ? saingannya media media raksasa, sini aja bergabung ke pinterduit.com 2020/02/08 10:42
Aldi kenapa cowok kalau ketemu cewek cantik selalu benerin rambut ? karena kalau mau benerin genteng kelamaan 2020/02/08 10:00
Eri Nurdiyanto apa cuma saya yang pendapatan mitra Quora turun drastis sejak ada berita wabah virus corona 2020/02/08 09:58
Eri Nurdiyanto mengenai eks ISIS yang tidak diizinkan kembali ke tanah air, itu wajar dan memang konsekwensi. tidak cuma di ISIS, di TNI di alfamart kalau sudah mengundurkan diri ya ga bisa balik lagi, mau diterima lagi atau enggak itu keputusan ada di tangan yang ditin 2020/02/08 04:21
Eri Nurdiyanto kalau visitor website sudah sampai 5.000 pengunjung per hari akan saya buatkan fitur upload gambar 2020/02/08 04:00
Eri Nurdiyanto "forex market itu tidak punya batas atas dan batas bawah" - Master Yanto 2020/02/08 03:31
Eri Nurdiyanto hoax atau fakta ? berita yang mengabarkan bahwa tak satupun muslim Uyghur terinfeksi virus corona 2020/02/08 03:01
Eri Nurdiyanto Donald Trump pernah ngeshout disini :D 2020/02/08 02:44
Eri Nurdiyanto upgrade penambahan fitur baru yaitu fitur shout, dimana user bebas ngeshout seperti twitter 2020/02/08 02:38
Eri Nurdiyanto saya ganteng 2020/02/08 02:28
Eri Nurdiyanto testing 123 2020/02/08 02:39
page :

Notice



New User

Angelica Advenia Cittadella, Mainseniyormay, Mainseniyormay, Rafi Al Ghifari, asw, Jakwan Al amin, , Shurijal, Rizky Kurniawan, Rie, FebySNAF, Faiz Nayaguna, Ngecapruk, tio035, Rendra,