Pinterduit.com


Attack On Titan Wiki Bahasa Indonesia Part 4/4




 Melanjutkan wiki part 3 , pada Attack On Titan Part 4 ini kita akan membahas 3 divisi pasukan kerajaan di dalam tembok. Langsung saja berikut 3 divisi pasukan tersebut.




Pasukan Pengintai



Pasukan Pengintai adalah pasukan yang memakai lambang sayap kebebasan pada seragamnya. Pasukan ini termasuk pasukam elit kerajaan. Tugas utama pasukan pengintai adalah melakukan misi misi ekspedisi ke luar tembok. Selain membasmi titan di luar tembok. Pasukan pengintai juga mengumpulkan informasi, melakukan penelitian tentang segala hal yang berkaitan dengan titan. Mempelajari sifat sifat titan, asal muasal, kelemahan kelemahan titan dan jenis jenis titan. Senjata utama nya adalah pedang refill (pedang isi ulang seperti hand cutter) dan juga dilengkapi dengan peralatan manuver 3D sebuah alat yang mampu menembakkan tali kawat dan digunakan untuk berayun dan berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya dengan cepat. Yang masuk dalam anggota pasukan pengintai diantaranya adalah Eren, Mikasa, Armin, Erwin, Levi, Hanji, Jean, Sasha, Connie dll.


Pasukan Polisi Militer



Pasukan polisi militer adalah pasukan yang tugas utamanya menjaga keamanan dan keselamatan raja dan istana dan juga mengurusi masalah administrasi antar pasukan. Misalnya menangkap dan mengadili tentara yang melanggar peraturan. Pasukan polisi militer dalam tembok menggunakan seragam berlambang pedang bersilang dan kuda bertanduk (unicorn) berwarna hijau. Senjata Pasukan polisi militer adalah senapan jadul (seperti jaman perang saudara Amerika).


Pasukan Penjaga



Pasukam Penjaga adalah pasukan yang tugas utamanya menjaga pertahanan di dalam tembok dari serangan Titan yang masuk ke tembok. Pasukan Penjaga menggunakan seragam dengan lambang pedang bersilang dan bunga mawar berwarna merah.

Pasukan Training / Cadet



Pasukan training adalah pasukan cadet (taruna) yang baru selesai melaksanakan pendidikan dan sedang dalam masa training bertugas di lapangan dan belum resmi masuk ke divisi manapun (pengintai, polisi militer, penjaga). Emblem pasukan ini hanya pedang bersilang saja.