Pinterduit.com


Cara Sederhana Agar Profit Saat Trading Bitcoin




Kali ini kita akan membahas cara sederhana agar profit saat trading bitcoin dan kripto lainnya. Ada beberapa hal dasar yang harus diperhatikan. Yaitu sebagai berikut.

Volume Transakai



Pilihlah koin dengan volume transaksi besar seperti BTC, ETH, LTC, DOGE dll. Karena kripto dengan volume besar artinya tidak mudah dimanipulasi dan koin tersebut populer. Tidak rawan koin scam, atau koin dengan harga yang terus merosot.

Informasi Koin Yang Ditradingkan



Setidaknya anda harus paham mengenai koin yang anda tradingkan. Anda minimal harus membaca sekilas profil atau whitepaper nya. Karena tidak semua koin itu sifatnya sama. Dan dibawah ini faktor faktor lengkapnya.

Apakah Koin Bisa Ditambang



Perhatikan apakah koin tersebut bisa ditambang atau tidak. Karena hal ini juga mempengaruhi harga koin di masa depan. Koin yang bisa ditambang umumnya harganya akan naik untuk jangka panjang karena difficulty rate yang semakin naik.

Berapa Max Supply Koin



Perhatikan apakah max supply koin tersebut terbatas atau tak terbatas. Koin dengan supply terbatas harganya cenderung naik untuk jangka panjang. Sedangkan koin dengan supply tak terbatas akan lebih berat untui naik dalam jangka panjang.

Dukungan Komunitas



Perhatikan apakah komunitas pendukung koin tersebut banyak atau sedikit. Koin dengan dukungan komunitas semakin banyak maka akan semakin bagus pula prospek ke depannya. Bayangkan jika koin anda tidak ada di exchanger manapun. Bagaimana anda mau menjualnya?