Pengertian Teknik JEO Apa Bedanya Dengan SEO

JEO (jaya engine optimization) adalah sebuah teknik yang diklaim oleh pencetusnya Jaya Saputra sebagai alternatif dari SEO (search engine optimization) . Teknik ini menjadi ramai dan bahan bully an di group facebook BLOGGER INDONESIA pasalnya teknik ini dianggap masih berada di ruang lingkup SEO.

Cara Menggunakan Teknik JEO


Saya coba rangkum mengenai penggunaan teknik JEO ini. Caranya adalah masih seputaran optimasi SEO yaitu dengan cara membuat sebuah artikel dengan kriteria sebagai berikut.

Jumlah Kata Minimal 300 Kata


Anda harus membuat artikel minimal 300 kata. Kalau tidak sampai 300 kata maka teknik JEO tidak akan bekerja. (Ini masih masuk dalam teknik SEO)

Taruh Angka Di Depan Judul


Kita harus menaruh angka di depan judul. Misalnya 10 Alasan Teknik JEO Masih Masuk Lingkup SEO

Taruh Keyword Utama Setelah Angka


Setelah anda menaruh angka pada depan judil maka diikuti kata kunci utama. Misalnya kata kunci Cara Membuat Judul SEO maka judulnya akan menjadi 10 Cara Membuat Judul SEO . Sekali lagi ini masuknya masih teknik SEO dan belum kemana mana.

Tambahkan Keyword Pendukung


Setelah menulis judul seperti di atas maka selanjutnya tambahkan keyword pendukung. Dalam Teknik SEO disebut longtail keyword. Menjadi 10 Cara Membuat Judul SEO Dijamin Page One

Tidak ada komentar: