Pinterduit.com


Alur Cerita Film Stand By Me 2 Doraemon 3D




Alur cerita film "Stand By Me 2" Doraemon 3D movie. Hai para pembaca setia pinterduit.com sebagai selingan pembahasan seputar keuangan, trading dan bitcoin yang berat kali ini kita akan membahas alur cerita film Stand By Me 2 Doraemon 3D movie. Langsung saja berikut ini adalah spoiler nya.


Nobita Menemui Neneknya 


Diceritakan bahwa nobita pernah mempunyai nenek yang sangat sayang kepadanya. Namun sang nenek sudah meninggal ketika Nobita masih TK. Pada suatu hari Nobita menemukan boneka mainan di masa kecil nya yang penuh tambalan. Boneka itu mengingatkan akan sang nenek yang memperbaiki boneka nya dahulu ketika dirusak Gian. Dan tiba tiba Nobita merasa kangen neneknya dan ingin melihat neneknya lagi menggunakan mesin waktu. Doraemon dan Nobita kembali ke masa Nobita masih kecil dan neneknya masih hidup. Kedua orang tua Nobita tidak mengenali siapa Nobita dewasa dan menganggap sebagai orang aneh namun sang nenek percaya pada apa yang dikatakan oleh Nobita bahwa mereka datang dari masa depan menggunakan mesin waktu. Sang nenek membuat permohonan kepada Nobita bahwa Nenek ingin melihat Nobita memakai tas dan pergi ke sekolah. Nobita memenuhi permintaan sang nenek dan mengambil tas sekolahnya di masa depan menggunakan mesin waktu dan memakainya untuk diperlihatkan kepada sang nenek. 


Pengantin Nobita


Namun sang Nenek membuat permintaan sekali lagi yaitu ingin melihat pengantin Nobita. Dengan televisi mesin waktu Doraemon dapat melihat ke masa depan pada saat pernikahan Nobita dan Shizuka terjadi. Namun ada sedikit kendala yang harus mereka hadapi. Dan harus mereka selesaikan terlebih dahulu.


Nobita Kabur Di Hari Pernikahan


Nobita kabur di hari pernikahan menggunakan mesin waktu ke masa lalu. Karena Nobita tidak percaya diri dan takut menjadi beban bagi Shizuka , Nobita takut Shizuka tidak bahagia karena Nobita menyadari bahwa dirinya adalah pecundang. 



Nobita Menemukan Kepercayaan Diri


Setelah dicari cari kemana kaburnya Nobita dewasa akhirnya ketemu bahwa Nobita dewasa kabur ke masa lalu. Dan menceritakan alasan dia kabur dari pernikahan. Dengan bantuan alat penukar jiwa maka Nobita dewasa bertukar jiwa dengan Nobita anak anak dan berusaha menjadi percaya diri dan mengubah masa depan. Nobita berulah menantang Gian Dan Suneo menawarkan diri bermain baseball walau kenyataannya masih tetap saja payah. Gara gara Nobita mereka kalah bermain baseball dan Nobita lari dikejar Giant dan Suneo. Di jalan Nobita menabrak 3 orang geng berandalan anak SMP dan terjadi kejar kejar an. Nobita dihajar oleh 3 anak tersebut namun Shizuka datang membantu. Nobita tak ingin jadi beban dan terus berusaha melawan 3 anak SMP itu. Lalu datang bantuan dari Gian dan Suneo. 


Alat Penukar Jiwa Rusak


Ternyata ada orang dari masa depan yang menyatakan bahwa alat tersebut belum sempurna dan ada cacat yaitu penggunanya akan hilang ingatan jika lebih dari 1 jam jiwa mereka tidak ditukar kembali. Pada saat itu Doraemon dan Nobita asli panik dan mencari Nobita dewasa yang sedang berkelahi tadi. Pada detik terakhir sudah mencapai 1 jam alat tersebut tidak berfungsi. Namun dengan sedikit memaksa akhirnya jiwa mereka dapat ditukar kembali.


Nobita Menemukan Kepercayaan Diri


Dari kejadian di atas akhirnya Nobita menemukan kepercayaan diri untuk menikahi Shizuka dan kembali ke pesta pernikahan. Namun sebelum kembali ke pesta pernikahan , mereka kembali ke masa lalu dimana Nobita dilahirkan.


Masa Nobita Dilahirkan


Karena penasaran dan merasa seperti anak pungut yang selalu dimarahi orang tuanya. Nobita kembali ke masa lalu dimana dia dilahirkan dan kenapa diberi nama Nobi Nobita yang menurutnya kurang keren. Ternyata Nobita adalah anak kandung dan nama Nobi Nobita diberikan dengan harapan bahwa Nobita menjadi anak yang sehat dan berguna bagi orang orang disekitarnya. Walau tidak pandai dalam hal pelajaran dan olahraga.


Pengantin Nobita Dan Nenek


Akhirnya Nobita dewasa kembali ke masa pengantin Nobita dan berhasil memberikan sambutan pernikahan. Dan permintaan sang Nenek untuk melihat pengantin Nobita berhasil dikabulkan.