Pinterduit.com


Cara Staking Tron (TRX) Dan Berapa Return Per Tahun nya




Halo para pembaca setia pinterduit.com pada artikel kali ini saya akan membahas tentang cara staking tron (TRX) , berapa return per tahun nya, dan aplikasi apa yang digunakan.


Pengertian Tron (TRX)


TRX adalah salah satu mata uang kripto yang dikembangkan oleh orang China. Tron berambisi menciptakan sebuah ekosistem yang benar benar terdesentralisasi. Pada saat artikel ini ditulis 2 Mei 2021 kisaran harga TRX adalah Rp. 2000/ TRX. 


Pengertian Staking


Staking adalah kegiatan menumpuk koin atau bahasa lainnya adalah kita berinvestasi menggunakan koin tersebut pada sebuah platform yang disediakan dan kita akan mendapatkan reward dari kegiatan staking tersebut.



Cara Staking TRX (Tron)


Untuk melakukan staking tron kita harus mendownload wallet tron terlebih dahulu. Wallet tron untuk android yang bernama tronlink dapat kita download di playstore. Setelah itu kita melakukan pengisian saldo tron ke wallet kita tersebut. Dan kita harus melakukan froze TRX yang kita punya untuk mendapatkan hak vote. Setelah kita melakukan froze TRX maka kita akan mendapatkan hak vote dan dapat berpartisipasi pada program reward (investasi) yang tersedia pada platform. Pilih sendiri program rewarding yang mempunyai imbal hasil terbesar.



Berapa Return Per Tahun Dari Staking TRX


Pada saat artikel ini ditulis. Imbal hasil terbesar yang tersedia adalah sebesar 6% per tahun.


Penutup


Itulah tutorial cara melakulam staking TRX. Kita dapat melakukan unvote sewaktu waktu semau kita. Namun untuk melakukan unfrozen TRX minimal kita harus melakukan frozen selama 3 hari.