Kelebihan Dan Kelemahan Hotbit Exchanger Aset Kripto © Pinterduit ™

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas kelebihan dan kelemahan exchanger crypto hotbit.


Hotbit adalah salah satu exchanger crypto yang cukup populer yang berasal dari China. Meskipun tidak sebesar Binance namun berikut ini beberapa kelebihan dan kelemahan hotbit.


Tanpa KYC


Enaknya dari hotbit yaitu tanpa harus verifikasi akun KYC. Tanpa perlu upload upload dan selfie menggunakan KTP. Cukup verifikasi email dan nomor hp, boom!! Bisa langsung deposit dan withdraw saldo.



Koin Micin Cepat Listing


Jika di exchanger lain, apalagi Indodax. Harga aset sudah lumayan pucuk baru listing, agak agak telat. Tapi di hotbit koin koin micin dengan cepat langsung listing dan bisa diperdagangkan.



Minimal Order Kecil


Jika di Binance minimal order buy dan sell setara 10$ dan di Indodax setara 10.000 IDR maka di hotbit bisa dibilang tidak ada batasan. Bisa order buy dan sell dengan nominal 0.000001$  bahkan sampai ada fitur convert ke nominal nUSDT. 1 USDT setara dengan 1.000.000.000 nUSDT



Aplikasi Android Ringan


Ukuran download aplikasi android hotbit hanya 9 MB dan terasa cukup ringan saat dijalankan.



Kelemahan Hotbit


Namun kita akan membahas kelemahannya. Karena tak perlu KYC maka bisa dipakai untuk pencucian uang dan bukan hal mustahil suatu saat akan tersandung kasus hukum. Dan berdasar pengalaman.Juga pernah terjadi peretasan server hotbit sehingga sempat down perbaikan mendadak selama 14 hari namun berhasil pulih lagi dan mengatakan saldo pengguna aman dan baik baik saja.



Buat akun di hotbit klik disini https://www.hotbit.io/register?ref=2579433