sponsor

Crow Zero 2 (Rangkuman Seluruh Alur Cerita Film) © Pinterduit ™

Pada artikel kali ini saya akan membahas rangkuman seluruh alur cerita Crow Zero 2. Langsung saja akan saya ceritakan inti dari alur cerita film baku hantam Crow Zero 2.


Crow Zero 2 berkisah tentang seorang mantan murid SMA Suzuran yang dipenjara karena telah membunuh murid SMA Housen, begitu dia bebas dari penjara dia berziarah ke makam korbannya. Namun disitu dia sudah dikepung oleh anak anak Housen. Lalu dia lari sampai ke tempat tongkrongan anak anak Suzuran. 


Oh iya, kedua sekolahan ini sudah punya perjanjian damai sejak kejadian perkelahian sampai menyebabkan korban nyawa tadi. Maka sejak saat itu Suzuran dan Housen terikat perjanjian damai untuk tidak baku hantam lagi. Tapi karena penguasa Suzuran yang baru adalah Genji yang belum tahu akan perjanjian itu langsung saja dia menghajar anak anak Housen yang mengejar tokoh yang baru keluar dari penjara dan melarikan diri sampai tongkrongan Genji CS.



Akibat pemukulan anak Housen oleh Genji maka batal lah perjanjian damai antara kedua SMA tersebut. Terjadilah konflik kecil kecil an seperti. Anggota Suzuran dihajar satu per satu saat terpisah dari dari Geng. Pacar Genji diculik, SMA Suzuran dibakar. Namun itu dilakukan oleh oknum yang mengadu domba, mantan anak Suzuran yang berkhianat pindah ke Housen.



Pada puncaknya Genji mengajak sparing tawuran SMA Housen lokasi nya di Sekolah Housen.


Pada saat hari H tawuran malah terjadi konflik internal di Suzuran dan tidak semua anak anak mau diajak tawuran. Akhirnya Genji membatalkan tawuran dan menyuruh anak buahnya bubar. Tapi diam diam Genji datang seorang diri ke lokasi tawuran.


Tawuran dimulai 1 orang Genji melawan 1 kompi (100 orang) anak anak Suzuran. Di tengah tawuran berlangsung datanglah seluruh anak Suzuran untuk datang membantu. Ditambah lagi bantuan dari geng eksternal bernama (Amulet apalah saya lupa). Mereka datang membantu karena sebelumnya mereka difitnah, dikambing hitamkan atas penculikan pacar Genji bernama Luca.


Akhirnya Suzuran berhasil memenangkan tawuran. Di akhir scene ditampilkan Genji kembali menantang duel Rindaman dan sepertinya berhasil menang.