sponsor

Penjelasan Ilmiah Dukun Menangkap Jin Dalam Botol Dan Meledakkannya, Nyata Atau Hoax © Pinterduit ™

Kali ini saya akan membahas penjelasan ilmiah dukun menangkap jin ke dalam botol lalu meledakkannya tanpa korek api.


Jika anda pernah melihat orang berkedok dukun atau malah pake baju ustadz menangkap jin lalu dimasukkan ke dalam botol aqua lalu menaruhnya. Tidak berselang lama botol itu meledak walau tanpa disulut pake korek. Jika memakai remote control pun tak kelihatan device nya.


Itu adalah hoax, begini penjelasan ilmiah nya kenapa botol itu bisa meledak. Itu hanyalah reaksi antara 2 zat kimia yang jika disatukan akan panas dan terbakar.


Apa saja zat itu? Yang pertama adalah bubuk obat gatal PK (nama kimia nya kalium sulfat atau kalium apalah), yang kedua cairan obat sariawan (nama kimia nya gliserin apalah).


Bubuk kalium ini kita bungkus pakai kapas lalu kita sembunyikan di tutup botolnya. Yang kedua gliserin kita taruh di botolnya. takarannya kira kira hanya 1 sendok makan saja.


Setelah pura pura baca mantra lalu botol aqua ditutup dan ditaruh ke tanah, berdiri secara terbalik. Tutup nya berada di bawah. Dalam beberapa detik gliserin akan meresap ke kapas dan menyentuh kalium, terjadi reaksi kimia panas dan menimbulkan api membakar kapas hingga mengeluarkan efek berasap, berapi, bahkan sampai meledak.


Apa mungkin membuat ledakan tanpa dipicu api? Amat sangat mungkin, itu hanya sebagian kecil dari ilmu sains kimia. 



Ada lagi zat lainnya, karbol pel lantai, bayclin, karbit jika disatukan juga alan terbakar.


Demikian penjelasan ilmiah dukun menangkap jin dengan botol dan meledakkannya.