sponsor

Rahasia Trik Ilmu Kebal, Hoax Atau Asli ? © Pinterduit ™

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas rahasia trik ilmu kebal, hoax atau nyata?


Ilmu kebal pada dasarnya memang ada namun sangat jarang, sedangkan dalam pertunjukan pamer pamer itu ada beberapa diantaranya hanyalah trik.


Ada banyak sekali trik dari ilmu kebal senjata tajam ini berikut diantaranya.


Dari yang paling umum. Misalnya cutter, Pada bagian ujung cutter memang masih tajam namun bagian tengahnya sudah ditumpulkan dengan dipasah dikikir. Jadi ketika demonstrasi merobek plastik terlihat tajam dan saat dipakai mengiris tangan tidak mempan karena pas pada bagian tumpul nya.



Level ketajaman bilah ada yang dari tingkatan tertinggi sampai rendah, belah rambut, belah kapas, belah tisu, belah plastik,belah kertas. Nah yang belah kertas ini sudah termasuk tidak tajam. Ditambah beberapa trik akan terlihat kebal.



Bilah tidak digesek di kulit tapi dipukul pukulkan. Tentu saja dengan dipukul tidak akan membuat kulit tergores.


Pemilihan pada bagian kulit yang tebal dan lentur. Seperti pada telapak tangan atau perut. Coba test di dahi, sobek itu kulit. Sama seperti saat kita mengiris / menggunting karet pasti akan alot dan seolah tumpul.


Sudut bilah terhadap kulit, jika sudut bilah terhadap kulit tegak lurus 90 derajat gaya tekanan nya akan maksimal. Namun jika dimiringkan saja di bawah 45 derajat, daya gores nya akan berkurang bahkan hilang.



Itulah kenapa yang dipakai uji coba adalah barang barang lembek seperti timun, gedebog pisang, pisang, pohon ubi kayu dsb.


Itulah rahasia trik ilmu kebal versi pamer pamer an untuk pertunjukkan.