sponsor

Rangkuman Seluruh Alur Cerita Film Pee Mak (Horror Thailand)

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas keseluruhan cerita alur film horror Thailand berjudul Pee Mak. Menurut saya film horror Pee Mak ini lain dari yang lain, horror nya real dan natural namun juga romantis dalem banget.


Langsung saja saya akan menceritakan intinya inti saja. Film ini berlatar waktu jaman kerajaan Thailand, disini mungkin jaman majapahit gitu. Berkisah tentang pasangan pengantin baru yang tinggal di hutan pinggir kali. Dimana sang suami harus pergi berperang bersama beberapa teman nya (semacam wajib militer jaman kerajaan). Setelah ikut berperang dan kembali ke rumah bersama beberapa teman nya, teman teman nya ini merasa ada yang tidak beres, bahwa sang istri yang menyambut mereka dan bergaul dengan mereka layaknya manusia itu ternyata sudah bukan manusia tetapi hantu. 


Kedua teman ini ingin memberitahu sang suami tapi selalu dicegah oleh sang hantu istri. Namun belakangan baru diketahui bahwa sang suami sudah tahu kalau istrinya sudah mati dan menjadi hantu namun tetap pura pura tidak tahu demi menjaga perasaan istrinya agar tidak sedih.


Sang suami tahu bahwa istrinya sudah meninggal saat buang air besar di belakang rumah dan menemukan tangan mayat yang menyembul dari tanah dan memakai cincin seperti milik istrinya. Walau selama ini disuguh makanan yang aslinya daun kering dan ulat, tetap sang suami makan dan pura pura tidak tahu bahwa istrinya adalah hantu.


Belakangan baru diketahui bahwa istrinya telah dibunuh oleh tetangga nya sendiri, semacam oleh pak lurah setempat karena menolak diajak ena ena lalu diperkoskuy dan dibunskuy dan mayatnya dikubur di belakang rumah. Itulah alasan hantu pee mak balas dendam meneror warga setiap malam.


Ending cerita sang suami meminta hantu istrinya untuk tidak lagi meneror warga dan beristirahat dengan tenang, sekian.