sponsor

Wolf Of Wall Street (Film Trading Saham) - Rangkuman Seluruh Alur Cerita © Pinterduit ™

Pada artikel kali ini kita akan membahas rangkuman alur cerita film tentang trading yaitu Wolf Of Wall Street.


Ini adalah salah satu film bertema trading yang paling populer dan bagus ditonton karena banyak bumbu bumbu nya. Film ini dibintangi oleh Leonardo Dicaprio dan kalau tidak salah film ini juga didasarkan pada kisah nyata.


Film ini berkisah tentang tokoh utama, sebut saja mr. X (saya lupa nama nya). Intinya mr. X ini adalah seorang pialang saham, karyawan biasa di sebuah perusahaan pialang saham yang tugasnya meneruskan order transaksi dari klien. 


Mr. X merasa bosan kerja cuma digaji segini, gini gini aja. Padahal kesempatan berbuat nakal terbuka lebar. Lalu Mr. X berhenti bekerja dan berencana mendirikan perusahaan pialang sendiri. Dia merekrut , awalnya hanya 3-5 orang yang punya visi sama dengan nya yaitu berbuat nakal di dunia saham.


Singkat cerita perusahannya berkembanh dengan pesat sampai karyawannya mencapai puluhan. Dan menghasilkan banyak uang dengan mudah, sampai banyak ditampilkan scene adegan pesta pesta hura hura dan mengkonsumsi narkoboy jenis sabuy.


Kalo tidak salah cara kerja mereka begini. Mereka jualan saham saham "gorengan" saham abal abal yang dinaikkan terus dibanting demi mendapat keuntungan, targetnya adalah trader trader saham pemula.


Di akhir cerita, gerak gerik pekerjaan nakal mereka terendus oleh semacam polisi atau badan pengawas keuangan lalui terus diselidiki. Dan akhirnya mereka terbukti bersalah dan dipenjara.