Ingin pasang banner iklan di blog ini dan dilihat 150 pengunjung per hari ? Banner 250x250 tarif (promo) 50k / tahun. Hubungi whatsapp 089673300464

Ace Combat 5 : Cara Mudah Mengalahkan Hrimfaxi Dan Scinfaxi Submarine

Posting Komentar
Pada salah satu misi di Ace Combat 5 yaitu kita harus mengalahkan 2 kapal selam yaitu Hrimfaxi dan Scinfaxi.

Bagi yang belum berpengalaman mungkin akan mengalami kesulitan karena setiap mendekat, selalu pesawat kita hancur damage 100% karena kapal selam tersebut seperti benteng karena dipersenjatai dengan setidaknya 3 buah AA Gun, 3 SAM, Dan Launcher. Jadi jika jarak kamu terlalu dekat maka akan diberondong dengan AA Gun dan SAM.

Karena saya sudah tamat level Ace Expert berkali kali berikut akan saya bagikan tips nya.

Pemilihan fighter jet tidak bisa sembarangan, di dalam game Ace Combat maupun pertempuran nyata, masing masing desain jet tempur sudah didesain sesuai role dan tugasnya masing masing, ada yang dikhususkan untuk Air To Air atau Air To Ground.  Contoh jet tempur khusus air to air adalah F22 Raptor,sedangkan contoh air to ground spesialis adalah A10 Warthog.

Untuk mmengalahkan kapal selam Hrimfaxi Dan Scinfaxi, jet tempur yang saya pilih adalah F18 Hornet karena dalam game Ace Combat pesawat ini dikhususkan untuk role melawan ground target dan khususnya adalah kapal, termasuk kapal selam.

F18 Hornet memiliki special weapons yang dikhususkan untuk menyerang kapal. Missile khusus ini mempunyai range locking yang lebih jauh daripada missile biasa. Selain itu missile ini juga mempunyai damage yang lebih tinggi untuk kapal. Jika missile biasa butuh setidaknya 30 missile hit maka dengan special weapon hanya butuh 10x hit.  Tidak percaya ? silahkan buktikan sendiri.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar