Ingin pasang banner iklan di blog ini dan dilihat 150 pengunjung per hari ? Banner 250x250 tarif (promo) 50k / tahun. Hubungi whatsapp 089673300464

Benarkah Teknik REO Lebih Baik Dari SEO

Posting Komentar
Kali ini kita akan membahas apa itu teknik REO dalam dunia blogging. Dan apakah REO lebih bagus dari SEO. Sebenarnya apa sih teknik REO itu ?

[h2]Pengertian Teknik REO[/h2]
Saya coba menggali informasi mengenai apa itu teknik REO. Yang saya dapatkan REO adalah kepanjangan dari [i]recommendation search engine[/i] tapi ada versi sumber lainnya menyebutkan [i]referal engine optimization[/i]. Dan menurut sumber, REO ini diciptakan oleh seorang Blogger dan harus mengikuti les berbayar jika ingin menggunakan tools REO ini. Di dalam sumber diceritakan bahwa cara menggunakan REO ini adalah menggunakan sebuah tools software dan kita tinggal menginputkan URL kita. 

[h2]Cara Kerja Teknik REO[/h2]
Sampai sini masih belum jelas bagaimana cara kerja REO ini. Jika dilihat dari tools cara kerjanya sepertinya adalah sama seperti backlink generator. Hanya dengan menginput URL maka otomatis men generate backlink ke sebuah PBN.

[h2]Apakah REO Aman[/h2]
Menurut saya ini masih rawan dan suatu saat bisa saja teknik ini diketahui pihak google dan Google mengupgrade algoritma sehingga pengguna teknik ini mendapat penalti dari Google.

[h2]Penutup[/h2]
Demikian pembahasan teknik REO apakah lebih bagus dari SEO. Artikel ini akan terus diperbarui jika ditemukan sumber informasi baru yang lebih detail mengenai teknik REO ini. Selain itu ada juga blogger lain yang mengklaim telah menciptakan teknik BEO, JEO, OREO, REWO REWO yang menurut saya jatuhnya tetap saja itu adalah SEO. Dan hanya digunakan sebagai gimmick marketing.

Sekian.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar