Ingin pasang banner iklan di blog ini dan dilihat 150 pengunjung per hari ? Banner 250x250 tarif (promo) 50k / tahun. Hubungi whatsapp 089673300464

Ini Cara Menghadapi Resesi Di Pasar Saham, Tetep Cuan Gaess !

Posting Komentar
Halo bertemu lagi dengan blog pinterduit.com blog yang membahas seputar uang, saham, forex, emas, properti, reksadana dan juga bisnis lainnya.
Pada artikel kali ini kita akan membahas tips menghadapi resesi untuk para investor di pasar saham.

Bagi yang belum baca artikel sebelumnya silahkan baca Profil Dan Biografi Tokoh Investor Dunia Warren Buffet

Bagaimana cara menghadapi resesi untuk pasar saham yaitu jangan panik. Tetap berfikir tenang, bisa jadi resesi mempunyai siklus 10 tahunan misalnya 1998, 2008, 2018

Jika resesi belum benar benar terjadi jangan terlalu panik. Siapkan saja uang cash yang cukup, atau bisa juga inventori dalam bentuk emas ditambah. Karena emas merupakan aset save hafen yang nilainya cenderung stabil walau saat terjadi krisis sekalipun.

Resesi itu hanyalah mini krisis atau krisis moneter ringan jadi jika kita bisa jeli dan memanfaatkan situasi ini justru kita malah mendapatkan kesempatan harga saham dalam keadaan undervalued atau harga sedang diskon.

Begitupun dalam kehidupan nyata ketika resesi kita bisa mendapat kesempatan membeli barang barang berharga dengan harga murah.

Contoh simple nya saat tanggal muda orang orang habis gajian, harga barang di forum jual beli seken harganya tidak bisa digoyang (nego), tapi pada saat tanggal tua harganya akan bisa digoyang atau harganya pada dijual murah karena tanggal tua sedang pada butuh duit.

Mengkin anda pernah mengalaminya sendiri saat butuh uang anda rela menjual barang harga anda dibawah harga standar.

Itulah tips sederhana menghadapi resesi untuk pasar saham versi pinterduit.com
Jika anda tidak setuju dan punya pandangan lain silahkan tuliskan di kolom komentar.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar