Ingin pasang banner iklan di blog ini dan dilihat 150 pengunjung per hari ? Banner 250x250 tarif (promo) 50k / tahun. Hubungi whatsapp 089673300464

Mengatasi Redirect Error Google Search Console Versi Pinterduit.com

Posting Komentar

Halo para pembaca setia pinterduit.com pada artikel kali ini kita akan membahas tentang penyebab redirect error google search console.


Bagi anda seorang blogger atau pemain SEO yang bermain main dengan Google Search Console mungkin mengalami kesalahan perayapan redirect error atau dalam bahasa Indonesia kesalahan pengalihan.


Berikut ini adalah penyebab dan cara mengatasi kesalahan pengalihan. Redirect error adalah salah satu kesalahan perayapan google yang menyebabkan halaman situs yang dimaksud tidak dapat di index oleh google karena halaman tersebut dialihkan. Misalnya saja karena pengalihan yang terlalu banyak atau too many redirect. Misalnya saja kita melakukan kesalahan sebagai berikut.


http://pinterduit.com


dialihkan  ke


https://pinterduit.com


dialihkan lagi ke


https://www.pinterduit.com


dialihkan lagi ke


https://www.pinterduit.com/?m=1


dan dialihkan lagi ke


https://ask.pinterduit.com



Hal ini terjadi karena kita melakukan pengalihan dari non https ke https , non www ke www dan masih banyak pengalihan lain.



Cara mengatasi redirect error google search console.


Cara mengatasinya adalah cobalah cek berapa banyak situs anda melakukan redirect dan cobalah untuk tidak terlalu banyak melakukan redirect.


Demikianlah cara mengatasi redirect error versi pinterduit.com semoga bermanfaat. Jangan lupa juga kunjungi ask pinterduit. Mesin pencari proyek eksperimental dari pinterduit.

Related Posts

Posting Komentar