Ingin pasang banner iklan di blog ini dan dilihat 150 pengunjung per hari ? Banner 250x250 tarif (promo) 50k / tahun. Hubungi whatsapp 089673300464

Pinocchio Syndrome (Rangkuman Cerita Drama Korea) - Park Shin Hye

Posting Komentar

Halo para pembaca setia pinterduit.com pada artikel kali ini kita akan membahas rangkuman cerita drama korea berjudul Pinocchio Syndrome yang dibintangi oleh Park Shin Hye.


Awal mula kisah drama ini bercerita tentang keluarga kecil beranggotakan 4 anggota keluarga, ayah, ibu, kakak laki laki dan adik laki laki. Sang adik ini punya kecerdasan diatas rata rata alias jenius dan daya ingatnya bagus. Sang ayah adalah seorang komandan regu pemadam kebakaran.


Pada suatu hari terjadi kebakaran di sebuah pabrik. Tim ayahnya bertugas memadamkan api, ada seorang pekerja yang memberitahu bahwa ada temannya masih di dalam kobaran api. Lalu ayahnya dan tim nya nekat masuk ke dalam api. Alhasil semua tim yang masuk tadi meninggal. Tapi hanya jasad sang ayah yang tidak ditemukan.


Lalu menjadi trending topik spekulasi bahwa sang ayah kabur dari tanggung jawab dan menghilang. Anggota keluarga di rumah yang tak tahan dengan gossip ini lalu sang kakak minggat mengasingkan diri dan sang ibu mengajak sang adik bunuh diri dengan lompat ke laut.


Namun sang adik laki laki ditemukan oleh seorang nelayan dan anak tersebut diangkat menjadi anak sendiri dan punya keyakinan bahwa anak tersebut adalah reinkarnasi dari anak sulungnya pak nelayan yang dulu meninggal hilang di laut.


Pak nelayan ini juga punya anak yang sudah tua, bahkan sudah punya cucu perempuan yang seumuran. Si cucu cewek ini punya syndrome akan cegukan jika berbohong (pinocchio syndrome). Lalu kedua bocah ini hidup bersama bersekolah di tempat yang sama tapi sang bocah laki menyembunyikan identitasnya dan pura pura menjadi murid bodoh agar tidak diketahui jati diri yang sebenarnya bahwa dia adalah anak laki laki dari komandan pemadam kebakaran yang diduga kabur lari dari tanggung jawab.


Kisah masih berlanjut mereka berdua menjadi reporter berita karena ingin mengabarkan kebenaran. Karena dulu ayahnya karakter nya dibunuh oleh seorang presenter berita senior.

Related Posts

Posting Komentar