Ingin pasang banner iklan di blog ini dan dilihat 150 pengunjung per hari ? Banner 250x250 tarif (promo) 50k / tahun. Hubungi whatsapp 089673300464

Ini Loh Underlying Asset (Penjamin) Dari Bitcoin BTC Yang Diterbitkan

Posting Komentar

Apa underlying asset (asset penjamin ) dari setiap bitcoin yang ditambang/diterbitkan? jawabannya adalah alat mining dan biaya listrik yang mahal.



Bitcoin adalah mata uang kripto pioneer , perintis pertama dan yang paling populer meski kini sudah ada jutaan mungkin mata uang kripto dengan berbagai macam arsitektur dan fungsinya seperti koin defi, koin meme, koin utilitas. dengan sistem proof of work, proof of stake dsb.


Namun terkhusus bitcoin , jika anda bertanya apa underlying asset dari penerbitan bitcoin ? jawabannya adalah perangkat mining dan biaya listrik. Bitcoin oleh penciptanya yaitu Satoshi Nakamoto (nama samaran) pada awalnya telah menentukan jumlah bitcoin adalah 21 juta bitcoin. Lalu data jumlah bitcoin itu "dikubur" menggunakan enkripsi kriptografi, dan untuk menemukan kembali bitcoin yang dikubur itu. Kita membutuhkan alat canggih untuk mendekripsi data bitcoin yang dikubur menggunakan enkripsi tadi. 


Jadi bitcoin tidak bisa diciptakan atau diterbitkan sesuka hati sak enak udele dewe. 

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar