pinterduit blog logo Pinterduit.com

Dapatkan penghasilan dengan cara berkontribusi menulis artikel di situs ini









Home » Blogger



5 hal yang perlu Anda ingat ketika ingin bekerja dari rumah






Pinterduit.com - 5 hal yang perlu Anda ingat ketika ingin bekerja dari rumah

Ketika kita sulit untuk tetap fokus saat bekerja dari rumah. Mari kita temukan beberapa metode efektif untuk menjadi produktif di antara gangguan yang tak terhitung jumlahnya dan beberapa tips untuk menjaga kesehatan mental dan fisik yang baik sambil bekerja dari jarak jauh

Bekerja dari rumah adalah salah satu tunjangan kerja yang diperuntukkan bagi elit, tetapi banyak hal telah berubah dengan cepat belakangan ini. Menurut sebuah studi kasus yang diterbitkan oleh BBC 5 Live Wake Up To Money, antara 2008 dan 2018 ada peningkatan 74% dalam jumlah orang yang bekerja dari rumah secara global . Dengan pandemi yang memaksa lebih banyak orang untuk bekerja dari jarak jauh, angka ini semakin meningkat. Di Inggris, misalnya, lebih dari 49% sudah bekerja di luar lokasi dan di Amerika Serikat lebih dari 43% pekerja melakukan pekerjaan mereka dari rumah . Angka-angka ini diperkirakan akan naik akhir tahun ini, karena semakin banyak perusahaan membuat perubahan untuk beradaptasi dengan pekerjaan jarak jauh.

Mari kita temukan 5 hal penting yang perlu Anda ketahui tentang peningkatan produktivitas saat bekerja dari rumah .
1. Berpakaian "baik" itu penting
Bagi sebagian orang, memikirkan menghabiskan sepanjang hari dengan piyama adalah salah satu manfaat menyenangkan dari bekerja di rumah. Namun, ini adalah ide buruk yang dapat secara signifikan mengurangi tingkat produktivitas . Bangun di pagi hari, mandi dan berpakaian, secara psikologis mempersiapkan Anda untuk bekerja. Teknik ini tidak hanya mempersiapkan Anda secara mental, tetapi juga membuat Anda dalam suasana hati yang baik. Menurut psikoterapis, bahkan jika Anda tidak meninggalkan rumah, berpakaian di pagi hari melepaskan neurotransmiter tertentu di otak , seperti dopamin, serotonin, dan endorfin. Hormon-hormon ini membuat Anda merasa baik dan mempersiapkan Anda untuk hari terbaik.


Dalam artikel Enclothed Cognition yang diterbitkan dalam jurnal psikologi sosial eksperimental, penulis menyebutkan bahwa apa yang Anda kenakan memengaruhi suasana hati, konsentrasi, dan produktivitas Anda secara keseluruhan. Apakah Anda memilih untuk mengenakan setelan kantor Anda, mengikat dasi, memakai sepatu dan melakukan seluruh sembilan meter, itu terserah Anda. Yang penting adalah memakai sesuatu yang Anda rasa nyaman . Ini juga berarti bahwa Anda akan rapi jika Anda perlu melakukan panggilan video.

Bagi banyak orang lain, ini adalah tentang dipaksa untuk mandi dan melepas pakaian yang diasosiasikan oleh otak mereka dengan tidur dan istirahat. Ini memiliki banyak keunggulan. Salah satunya adalah Anda bisa kembali ke piyama di akhir pekerjaan setiap hari. Ini membantu Anda rileks dan mengingatkan Anda bahwa Anda sudah selesai untuk hari itu. Ini juga memungkinkan Anda untuk memisahkan diri dari pekerjaan. Penting untuk memiliki waktu yang ditentukan untuk fokus pada relaksasi dan menghabiskan waktu bersama diri sendiri dan keluarga Anda, jika tidak, kelelahan kerja dapat terjadi.
2. Tetapkan batasan

Saat bekerja dari rumah memberi Anda fleksibilitas untuk bekerja dengan kecepatan dan waktu Anda sendiri, penting untuk memiliki rutinitas . Atur jam kerja dan ikuti piamo. Anda dapat memutuskan untuk mulai bekerja pada waktu yang sama seperti ketika Anda berada di kantor. Memiliki rutinitas membantu Anda cukup tidur di akhir setiap hari. Karyawan Telework bekerja 1,4 hari ekstra per bulan dibandingkan dengan rekan mereka yang pergi ke kantor setiap hari. Ini berarti Anda bisa mendapat tekanan ekstra jika Anda tidak menetapkan batas . Jangan gunakan sepanjang hari untuk bekerja. Mulai awal dan selesai awal.


Salah satu cara untuk mengatur rutinitas adalah memiliki sesuatu yang bisa Anda mulai. Bisa semudah mendaftar ke grup pelatihan online. Mulailah hari dengan berolahraga sebelum mandi. Latihan sangat bagus untuk Anda dan akan membuat otak Anda bekerja pada tingkat yang optimal. Seperti halnya kebiasaan baik apa pun yang perlu Anda kembangkan, mungkin sulit untuk beradaptasi selama minggu pertama. Namun, jika Anda mengikutinya, itu akan menjadi lebih mudah dan Anda akan melihat diri Anda lebih produktif dan efisien.

Anda dapat menggunakan perangkat lunak pengontrol waktu untuk mengatur rutin dan memonitor berapa banyak waktu yang Anda habiskan untuk kegiatan setiap hari . Ini akan membantu Anda mengetahui kapan harus beristirahat dan juga akan menunjukkan area yang perlu Anda tingkatkan dalam hal kecepatan. Aplikasi pelacakan waktu memungkinkan Anda mengidentifikasi area spesifik yang menghabiskan terlalu banyak waktu. Dengan mengidentifikasi titik lambat Anda, Anda kemudian dapat membuat strategi tentang cara meningkatkan kecepatan dan efisiensi. Ini juga membantu Anda tetap fokus. Mengetahui bahwa ada aplikasi yang mengontrol apa yang Anda lakukan dan yang mengambil tangkapan layar dari aktivitas Anda di layar, mengurangi godaan ingin beralih dari layar kerja ke umpan Instagram.

Cara lain untuk meningkatkan produktivitas adalah dengan menentukan ruang kerja Anda . Memiliki ruang awal memberi tahu Anda bahwa inilah saatnya untuk mulai bekerja. Itu harus menjadi ruang yang didedikasikan hanya untuk bekerja. Jangan makan atau menjelajahi situs web media sosial ketika Anda duduk di meja Anda. Mengatur batas itu akan membantu Anda fokus setiap kali Anda memasuki ruang kerja Anda. Jika Anda tinggal di apartemen kecil, Anda bisa membebaskan ruang di sudut dan menandainya di lantai dengan selotip atau tinta. Saat Anda melewati rekaman itu, saatnya untuk bekerja!

3. Jangan terkunci di rumah

Bekerja dari rumah bukan berarti Anda tidak boleh meninggalkan rumah, berjemur dan merasakan angin di wajah Anda. Paparan sinar matahari secara teratur selama beberapa menit setiap hari memiliki banyak manfaat kesehatan yang meliputi:
Sistem kekebalan ditingkatkan
Mengurangi risiko kanker
Tingkat tekanan darah yang sehat

Selain manfaat sinar matahari, mengeluarkan udara segar dari rumah mengurangi stres dan meningkatkan kekebalan tubuh , membantu sirkulasi, meningkatkan fungsi otak, dan meningkatkan konsentrasi.

Kenakan sepatu Anda, berjalan-jalan di luar, terutama saat Anda beristirahat di sela-sela pekerjaan. Ini akan memberi Anda keunggulan mental dan meningkatkan level kreativitas Anda. Siapa tahu, Anda bahkan mungkin akan menemukan wajah ramah yang dengannya Anda dapat berbagi senyum. Ini cara yang fantastis untuk meningkatkan mood dan produktivitas saat bekerja dari rumah.

4. Lebih banyak menelepon dan mengirim lebih sedikit pesan
Salah satu keuntungan bekerja di luar kantor - jika Anda tidak memiliki anak berlarian di sekitar rumah - adalah berkurangnya gangguan dari rekan kerja. Namun, kontak manusia itu penting dan tidak boleh diabaikan . Di tempat kerja, komunikasi dan kontak manusia biasa lebih mudah, tetapi itu berubah ketika Anda bekerja dari rumah. Anda dapat menghabiskan sepanjang hari bekerja tanpa berbicara dengan siapa pun.

Keuntungan berbicara dengan manusia lain sangat banyak. Tinggalkan aplikasi teks dan email. Sebaliknya, buat panggilan suara dan bicara dengan teman atau kolega itu. Bahkan video saat istirahat makan siang adalah cara yang bagus untuk mencapai ini. Anda dapat setuju dengan kolega Anda untuk mengadakan konferensi video setidaknya sekali sehari. Kami adalah makhluk sosial , yang berarti berbagi senyum dan melihat ekspresi satu sama lain adalah penting bagi kami, jauh melebihi yang ingin kami capai.

Sudah saatnya untuk meninggalkan kebiasaan buruk bersembunyi di balik email dan pesan dan merangkul koneksi manusia sejati . Tidak masalah siapa yang Anda pilih untuk dipanggil, yang penting adalah berbicara daripada menggunakan aplikasi perpesanan.

5. Istirahat teratur itu penting

Bertentangan dengan pendapat umum bahwa perlu untuk bekerja dalam waktu lama untuk menjadi produktif, tidak demikian! Duduk dalam waktu lama membuat Anda berisiko mengalami komplikasi kesehatan. Selain itu, istirahat teratur mencegah Anda bosan, meningkatkan kreativitas, dan meningkatkan konsentrasi dan produktivitas . Istirahat pendek yang sering dilakukan sepanjang hari lebih bermanfaat daripada istirahat panjang tetapi jarang.

Ada beberapa teknik istirahat yang bisa digunakan. Misalnya, saya bekerja selama 90 menit, istirahat 30 menit dan kemudian ulangi siklus itu. Meskipun teknik Tomat cukup populer, teknik ini tidak bekerja untuk semua orang. Anda harus memutuskan metode mana yang paling cocok untuk Anda dan tetap menggunakannya.

Artikel ini diterbitkan untuk Pinterduit.com dengan judul 5 hal yang perlu Anda ingat ketika ingin bekerja dari rumah





Bagikan Artikel Ini
full html code

link

BB Code







space iklan

Saran Artikel



Bolehkah Rekening Bank Beda Nama Di Adsense

Pada saat pertama kali ingin mengubah setelan pembayaran menggunakan rekening bank pada dashboard google adsense terlintas pertanyaan, apakah boleh nama rekening bank yang didaftarkan berbeda dengan n

BLOGGER BERSATU PENGGANTI GOOGLE ADSENSE

Susah dan selalu ditolak saat mengajukan adsense ke Google? Tenang. Ada alternatif lain yang bisa kamu gunakan untuk memasang iklan di blog atau website kamu. bloggerbersatu.com Adalah sebuah situs

Pembaruan Sistem Pembayaran

Dengan ini kami infokan kepada seluruh user akun pinterduit.com bahwa pada hari ini tanggal 17 Juni 2020 kami melakukan penambahan sistem pembayaran menjadi - Paypal - OVO - Bank BCA Dan memperbarui

Strategi Ngeblog Tahun 2020

Di tahun 2020 ini banyak bidang yang mengharuskan kita ikut berinovasi dan bersaing secara global atau yang bisa kita sebut revolusi industri 4.0 Begitu juga dalam dunia blogging, sudah banyak perub

Ubah Warna Teks

Pada hari ini kami melakukan sedikit pembaruan pada post editor yaitu sekarang anda sudah bisa melakukan [color=red]teks formatting sederhana[/color] menggunakan BB codes seperti cetak tebal (bold), g


AIAndroidAnimeAsmaraBisnisBitcoinBloggerCerpenData ScienceFashionFilmForexGameHewanInternetKesehatanKeuanganKulinerLirik LaguOlahragaOpiniPendidikanPuisiSejarahStartupTanamanTeknologiTokohTravelUmum


space iklan

space iklan
pinterduit.com