Language : en
English - German - French - Japan - Indonesian - Arabic - Korean - Italy - Spanish - Russian - Dutch

Want To Advertise Or Make Money By Contributing On This Site ? Sign Up Right Now !





Home » Other



Investasi Return Tertinggi

Ghost Writer - Other - 2020/01/24 11:21 / 340




Pinterduit.com - Selamat malam penduduk, ketemu lagi dengan blog seputar uang, saham, reksadana, emas, properti dan bisnis lainnya pinterduit.com , bagaimana kabar anda hari ini ? semoga sehat selalu dan berkecukupan.
Pada artikel kali ini kita akan membahas tentang Investasi dengan return tertinggi yang bisa dipakai untuk menghasilkan uang dengan cepat.

Kenapa kita butuh investasi dengan return tinggi ? agar profit yang kita hasilkan tidak kalah melawan laju inflasi. Berapakah laju inflasi normal ? kata normal itu relatif tapi rata rata laju inflasi itu bisa mencapai 4-5% itu yang dianggap normal.

Sebisa mungkin kita harus menemukan investasi return tinggi yang jauh diatas laju inflasi.
Sebeluk membahas investasi apakah itu simak artikel ini sampai habis dan jangan diskip.
Berikut investasi lainnya sebagai pembanding dan bukan yang dimaksud dengan investasi dengan return tertinggi.


Reksadana

Return dari reksadana sendiri menurut saya masih terlalu kecil yang hanya berkisar 6% per tahun, jika inflasi melebihi atau sama dengan 6% maka kita hanya akan draw atau malah bisa rugi, jadi reksadana hanya digunakan untuk investasi sampingan dan belum merupakan investasi dengan return tertinggi.

Investasi Emas

Laju kenaikan harga emas per tahun menurut saya masih belum bisa dipastikan selalu naik karena dihitung di tahun 2019 ini dalam 10 tahun terakhir harga emas ada yang turun juga jadi tiap tahun tidak selalu naik. Tujuan utama investasi emas hanyalah untuk mengunci nilai jadi emas bukan merupakan investasi dengan return tertinggi. Apalagi jika jual dan beli emas pada platform online, fee atau spreadnya bisa sampai 10% bisa malah rugi kita kalau dibeli dan dijual sering sering dalam jangka waktu setahun.


Properti

Memang harga properti atau tanah cenderung naik tapi menurut saya kenaikan lambat dan tertagntung lokasi juga, apakah lokasi tersebut berkembang dengan pesat atau tidak. Jadi properti tidak masuk dalam investasi dengan return tertinggi.
Lalu apa investasi dengan return tertinggi itu ?

Jawabannya adalah investasi saham.

Disclaimer: investasi yang benar di saham bisa memberikan return diatas 20% per tahun jika dilakukan dengan benar.
Ya dalam dunia saham return 20% per tahun masih sangat mungkin untuk dicapai bahkan banyak yang memberikan return hingga 100% per tahun jika kita jeli dalam memilih saham yang bagus.
Terlebih lagi banyak saham yang dihold dalam jangka waktu lama sekitar 10 tahun akan memberikan return yang bersifat compounding atau growth bertumbuh secara eksponen seperti yang dilakukan oleh Warren Buffet tokoh investor saham yang pernah menjadi orang terkaya di dunia.

Demikianlah investasi yang memberikan return tertinggi yang bisa menghasilkan uang dengan cepat versi pinterduit.com jika anda punya pandangan lain silahkan tuliskan di kolom komentar.
Sampai jumpa di artikel berikutnya.

Penulis: Eri Nurdiyanto

Related Post

  • Benerin Clipper Wahl Berisik
  • 10 Kata Kasar Dan Umpatan Dalam Bahasa Korea
  • Tombol Stick Ps2 Tidak Responsif
  • Review Film Murder Manual (2020)
  • Daftar Masa Berkecambah Berbagai Macam Benih
  • Statement Sunda Empire Lucu
  • Resep Coca Cola Asli
  • Meteran PLN Rusak "Periksa"
  • Kode Plat Kendaraan / Nomor Polisi Seluruh Indonesia Lengkap Dari A-Z
  • Breaking News: 257 Siswa Pramuka SMPN 1 Turi, Sleman , Yogyakarta Hanyut Di Sungai Sempor Laporan Awal 4 Meninggal Ratusan Hilang








  • Sponsor