pinterduit blog logo Pinterduit.com

Platform ngeblog asli buatan lokal, menulis itu untuk melepas beban bukan untuk menambah beban







Home » Game



Cara Mengembalikan Akun PUBG Yang Di Banned

ERNDT • Game • 29 Aug 2020 • 4,171 Dilihat • publish




Pinterduit.com - Cara Mengembalikan Akun PUBG Yang Di Banned Dan Penyebab Akun Banned

Bermain game merupakan salah satu cara melepas penat dari penuhnya kegiatan sekolah maupun pekerjaan di kantor. Selain itu juga bisa menjadi sarana berkumpul dengan teman. Seperti admin penjahat adsense yang awalnya tidak suka game tertentu, namun setiap ngumpul-ngumpul semua teman memegang HP miring sambil mabar dan ngomongin game, entah itu mobile legend, PUBG mobile dan sebagainya.


Karena persaingan rank dalam game menjadi kebanggaan, gede-gedean rank itu sudah pasti dan yang rank nya rendah pasti akan diejek noob termasuk dalam game PUBG. Berawal dari hal itu usaha usaha yang kurang legal pun dilakukan dengan cara hack ongame maupun diluar game seperti menggunakan cheat tembus pandang wallhack, unlimited ammo, unlimited hp, no recoil dsb. Ada juga yang melakukan cheat diluar game misalnya top up UC ilegal yang murah agar bisa membeli senjata premium.

Berikut ini adalah beberapa alasan umum kenapa akun PUBG kena banned.


PROGRAM ILLEGAL
Yang dimaksud program ilegal adalah program diluar program resmi keluaran tencent yang dipakai untuk membantu pemain meningkatkan kemenangan, contoh program illegal adalah hack wallhack, cheat no recoil, cheat no reload, dan sebagainya . Hal ini tentu jelas dilarang namun ada yang masih nekat dan karena kurang pengetahuan sehingga akun PUBG mereka kena banned. Dan akhirnya hanya bisa meratapi nasib.

cheat hack pubg



TOP UP ILLEGAL / JUAL BELI DI LUAR GAME

Sebenarnya jual beli akun diluar game adalah kegiatan terlarang namun tetap saja masih banyak yang melakukannya misalnya jual item UC selain dari playstore dan situs situs resmi. Jika ketahuan dan dalam aktifitas yang banyak maka akun PUBG kita bisa dinonaktifkan alias di banned. Sehingga kita tidak bisa login ke akun PUBG kita.


MEMAKAI ALAT TAMBAHAN

Jika secara resmi, memakai alat tambahan sebenarnya dilarang pada game game. Apa yang dimaksud alat tambahan ? Contohnya adalah mouse macro , mouse macro adalah sebuah mouse yang didesain dengan tambahan fitur yang dapat menjalankan fitur macro. Apakah fitur macro itu ? fitur macro adalah sebuah script yang mampu membuat kombinasi beberapa perintah hanya dengan menekan 1 tombol. Contohnya hanya menekan tombol click sekali maka karakter kita akan otomatis melakukan reload contoh pemakaiannya saat memakai sniper , bisa kita setting untuk melakukan trick shot , melakukan scope , tembak dan reload berurutan secara otomatis. Dan penggunaan script mouse macro ini pada dasarnya adalah dilarang.




KORBAN PHISING PUBG
Phising adalah sebuah web login PUBG palsu yang menyerupai aslinya yang mempunyai iming iming UC gratis, item gratis, dengan login melalui web phising PUBG ini maka web ini bekerja dengan memanfaatkan script phising dan merekam username dan kata sandi kita dan mengirimkannya ke pembuat web phising melalui email. Dan akun kita akan hilang, maka dari pihak developer game jika menemukan tindakan mencurigakan maka akan mengunci akun kita demi alasan keamanan. Dan untuk membuka banned kita harus menghubungi support dan memberikan bukti dan data bahwa kita adalah pemilik yang sah.


TANPA SENGAJA MEMBUKA PROGRAM HACK BERSAMAAN

Hal ini juga yang pernah admin penjahat adsense alami, bukan niat pengen hacking game PUBG tapi hanya secara tidak sengaja membuka aplikasi hack misalnya GAME Hacker yang berfungsi seperti cheat engine , memodifikasi nilai memory. Nah hal ini juga dapat menyebabkan akun PUBG kita kena banned



Cara Mengembalikan Akun PUBG yang di banned ?
Nah bagi anda yang sudah terkena banned anda dapat berusaha mengembalikan akun dengan cara menghubungi kontak support developer game dengan bahasa inggris yang sopan dan lebih bagus lagi disertai atau sudah kita siapkan bukti bukti bahwa kita pemilik sah.

KIRIM EMAIL KE TEAM SUPPORT
Kirim email ke team support dengan alamat [email protected]

ISI EMAIL
Kira kira isi permohonan emailnya adalah seperti ini contohnya




Subject : I Cant Login To My PUBG Account


ISI:
Dear, admin.


Please help me, i cant login to my account. I think someone stole my account through phishing website and use illegal program. Here my account detail

ID :
email:
username :

Please check my account and help me to take back my account


Regard,

nama kamu





email support pubg sample

Nah setelah itu tunggu email balasannya dan berikan data data tambahan jika diminta. Semoga artikel ini membantu. Jangan lupa untuk pantau blog penjahat adsense setiap hari karena akan ada update artikel artikel menarik. Bantu sebarkan artikel ini ke sosial media kamu untuk membantu teman teman mu yang sudah kena banned maupun belum kena banned akun PUBG nya.

Artikel ini diterbitkan untuk Pinterduit.com dengan judul Cara Mengembalikan Akun PUBG Yang Di Banned




Bagikan Artikel Ini
full html code

link

BB Code