pinterduit blog logo Pinterduit.com

Platform ngeblog asli buatan lokal, menulis itu untuk melepas beban bukan untuk menambah beban







Home » Keuangan



Paypal CC Expired Bisa Dipakai

ERNDT • Keuangan • 2 Aug 2020 • 52 Dilihat • publish




Pinterduit.com - Apakah akun paypal yang cc nya expired masih bisa dipakai untuk mengirim dan menerima uang. Itulah yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini, paypal adalah payment gateway yang paling terkenal dan banyak digunakan di dunia. Jika untuk urusan transaksi lokal kita menggunakan bank lokal maka jika untuk transaksi internasional solusinya adalah menggunakan paypal.

Untuk menggunakan paypal terverifikasi kita harus mempunyai credit card, bagi yang tidak punya credit card seperti saya, dapat menggunakan jasa pembuatan vcc (virtual credit card) yang harganya sekitar 60rb an untuk masa aktif 1 tahun.

Saya punya paypal dulu dipakai untuk kegiatan mencairkan dana dari bermain mencari uang di internet dari CPA, propeller ads, pop cash dan sebagainya. Karena istirahat lama maka paypal saya tidak pernah dipakai dan cc nya expired, Beberapa bulan lalu saya ingin menggunakannya lagi tapi males kalau mau beli vcc lagi, dan saya coba pakai untuk menerima pembayaran ternyata masih bisa, dan saya coba pakai untuk mengirimkan uang ke personal juga masih bisa. Jadi kesimpulannya adalah akun paypal masih bisa digunakan untuk menerima dan mengirim uang walau cc nya expired, tapi itu baru saya pakai transaksi sekitar 4 x saja, entah kalau banyak banyak mungkin lama lama tidak bisa dan harus diperbarui lagi.

Sekian cerita kali ini semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari informasi apakah cc paypal expired masih bisa dipakai untuk menerima dan mengirim uang.

Artikel ini diterbitkan untuk Pinterduit.com dengan judul Paypal CC Expired Bisa Dipakai




Bagikan Artikel Ini
full html code

link

BB Code