pinterduit blog logo Pinterduit.com

Platform ngeblog asli buatan lokal, menulis itu untuk melepas beban bukan untuk menambah beban







Home » Blogger



Ngeblog Di Tahun 2020 Masih Prospek ?

ERNDT • Blogger • 8 Aug 2020 • 54 Dilihat • publish




Pinterduit.com - Mari kita berbagi pandangan, apakah ngeblog di tahun 2020 masih prospek ? Jawabannya jika anda membuat blog untuk mengejar penghasilan maka jawabannya adalah sudah tidak prospek.

Jika anda masih memakai strategi blogging cara lama maka jawabannya adalah ngeblog sudah tidak prospek. Strategi dalam industri apapun sudah berkembang dengan sangat pesat termasuk dalam dunia blogging dan earning sebagai ads publisher.

Jika mungkin 7 tahun yang lalu masih gurih gurihnya masih minim pesaing, dan anda baru masuk di dunia blogging di tahun 2020 maka bisa dibilang mereka sudah kering anda baru nyebur.

Strategi pemula yang anda terapkan hari ini sudah dipakai para pemain lama sejak tahun 1999 sampai 2004 lalu misalnya oleh kaskus dan juga facebook.

Jadi jika masih ingin tetap ngeblog di tahun 2020 maka anda juga harus punya strategi canggih. Jangan sampai jika diibaratkan orang barat sudah naik pesawat anda masih jalan kaki. Hal itu juga berlaku dalam dunia internet marketing termasuk blogging.

Lihat, amati, dan tiru. Itu strategi yanh sedang saya gunakan saat ini. Perbanyak melihat sampel sampel produk digital yang sukses dan yang tumbang, bagaimana strategi dan kesalahan mereka agar bisa diterapkan pada produk yang sedang kita bangun.


Artikel ini diterbitkan untuk Pinterduit.com dengan judul Ngeblog Di Tahun 2020 Masih Prospek ?




Bagikan Artikel Ini
full html code

link

BB Code