pinterduit blog logo Pinterduit.com

Platform ngeblog asli buatan lokal, menulis itu untuk melepas beban bukan untuk menambah beban







Home » Umum



Ashraf Sinclair Dikenal Sebagai Orang Sehat Dan Bergaya Hidup Sehat, Kenapa Meninggal Muda, Ini Dia Dugaan Penyebabnya

ERNDT • Umum • 20 Feb 2020 • 41 Dilihat • publish




Pinterduit.com - Ashraf Sinclair dikenal sebagai manusia yang sehat dan penganut gaya hidup sehat, tapi kenapa bisa meninggal muda ? Semua itu adalah kehendak Tuhan, umur, jodoh dan rezeki itu sudah ditentukan bahkan sebelum kita lahir. Bahkan seorang dokter yang tahu teori bagaimana cara hidup sehat pun tetap saja bisa meninggal di usia muda seperti dokter Riyan Thamrin.

Lalu apa yang sebenarnya terjadi pada Ashraf Sinclair. Kronologinya begini sehabis pulang dari NY, sampai jam 02.00 masih sehat masih chat chat an balesin email, ngomoin pekerjaan. Masih bercanda dengan Istri (Bunga Citra Lestari). Lalu tidur, jam 03.30 dibangunkan oleh sang Istri tidak merespon , tangan dingin, mulut berbusa. Lalu dilarikan ke rumah sakit MMC. Sampai IGD dinyatakan tidak ada denyut nadi dan dinyatakan meninggal. Semua itu menjadi rahasia dan hak mutlak Allah SWT.

Hanya saja ada dugaan bahwa Ashraf Sinclair sedang menjalani diet fatloss ekstrim, yang memacu jantung bekerja lebih ekstra. Intinya dalam diet harus seimbang antara Training, Nutrisi, Dan juga Sleep. Dugaan yang menjadi penyebab meninggalnya Ashraf Sinclair karena ketidak seimbangan antara ketiga hal tadi, benar tidak nya hanya Allah yang tahu.

Kita doakan saja semoga amal ibadah Almarhum diterima disisinya d an diberikan tempat terbaik di Akhirat, karena beliau juga semasa hidup diam diam banyak menjadi donatur panti asuhan dsb.

Artikel ini diterbitkan untuk Pinterduit.com dengan judul Ashraf Sinclair Dikenal Sebagai Orang Sehat Dan Bergaya Hidup Sehat, Kenapa Meninggal Muda, Ini Dia Dugaan Penyebabnya




Bagikan Artikel Ini
full html code

link

BB Code