pinterduit blog logo Pinterduit.com

Platform ngeblog asli buatan lokal, menulis itu untuk melepas beban bukan untuk menambah beban







Home » Umum



Breaking News: Asraf Sinclair Suami Bunga Citra Lestari Meninggal Karena Serangan Jantung

ERNDT • Umum • 18 Feb 2020 • 44 Dilihat • publish




Pinterduit.com - Kabar duka dan mengagetkan datang dari Asraf Sinclair suami Penyayi bersuara merdu Bunga Citra Lestari , dikutip dari beberapa media. Kabara tersebut sudah dikonfirmasi dan memang benar, yang menjadi penyebab meninggalnya Asraf Sinclair adalah serangan jantung.

Kematian ini bisa dibilang mendadak karena usia Asraf Sinclair yang kurang lebih baru sekitar 35-40 tahun. Penyakit jantung ini atau biasa disebut juga angin duduk memang sudah sering sekali menyebabkan sesorang meninggal mendadak tanpa memandang umur. Bahkan usia remaja pun tidak luput dari serangan penyakit ini.

Penyebabnya adalah saluran pembuluh darah yang menuju jantung tersumbat oleh plak kolesterol, karena gaya hidup yang kurang sehat seperti makan berlemak, rokok, alkohol.

Gejala dari penyakit jantung diantaranya adalah dada sebelah kiri terasa nyeri seperti ditusuk tusuk, diremas remas, gelisah, lemas.

Untuk pencegahan kurangi makan makanan berkolesterol tinggi, rokok, alkohol, dan perbanyak olahraga dan konsumsi serat.

Artikel ini diterbitkan untuk Pinterduit.com dengan judul Breaking News: Asraf Sinclair Suami Bunga Citra Lestari Meninggal Karena Serangan Jantung




Bagikan Artikel Ini
full html code

link

BB Code