pinterduit blog logo Pinterduit.com

Platform ngeblog asli buatan lokal, menulis itu untuk melepas beban bukan untuk menambah beban







Home » Umum



Cara Cepat Membangun Base Clash Of Clans Dan Dapat Loot Besar

ERNDT • Umum • 10 Apr 2020 • 42 Dilihat • publish




Pinterduit.com - Clash Of Clans atau yang biasa disebut dengan COC merupakan sebuah game realtime strategy untuk android. Walaupun konsepnya seolah olah ini adalah game bocah, namun sebenarnya game ini layak dimainkan oleh orang dewasa, karena game coc mengharuskan pemainnya untuk memakai strategy untuk menghancurkan base/village lawan.

Cara bermain dari game Clash Of Clans adalah kita membangun sebuah base/village dan kita dapat menyerang base milik orang lain, agar game tidak jenuh maka kita dapat membuat sebuah clan atau bergabung dengan clan yang sudah ada, dengan bergabung dalam sebuah clan maka kita dapat berpartisipasi dalam clan war.

Game Clash Of Clans dirilis sekitar tahun 2012, ini artinya game ini masih bertahan selama 8 tahun. Memang para pemain sudah berkurang dan beralih ke game baru seperti mobile legend, pubg, freefire dll. Namun bagi pecinta game RTS, game Clash Of Clans masih menarik untuk dimainkan. Karena game ini bisa dijadikan game yang dimainkan untuk jangka panjang karena game akan selalu diupdate jika sudah banyak pemain mencapai level max.

Bagi anda yang ingin mengejar ketinggalan atau pemain baru agar cepat mencapai level max berikut ini tips dari saya.

Hemat Gems


Yang pertama jangan buang buang gems untuk hal tidak penting seperti instant finish dan boost ini itu. Karena gems ini akan kita pakai untuk membeli tukang (builder) karena tukang ini berguna untuk mempercepat base kita mencapai level max.

Upgrade Gold Miner, Elixir Collector, Dark Elixir Collector Lebih Dulu

Untuk membangun base kita butuh elixir dan gold, dan untuk mendapat elixir dan gold dengan cepat maka kita harus melakukan upgrade gold miner dan elixir collector ke level max terlebih dahulu untuk meningkatkan produce rate nya sehingga kita punya modal untuk membeli item dan melakukan upgrade army dan building.

Upgrade TH Lebih Dulu

Memang base akan terlihat cacat karena antara TH dan level unit army dan building tidak sesuai. Namun dengan mengupgrade TH lebih dulu maka kita akan meng unlock akses untuk upgrade gold miner, elixir collector ke level max dan juga akan meng unlock hero , army, defense level tinggi seperti grand warden, inferno tower, electric dragon yang powerfull. Dan dengan begitu kecacatan base prematur akan segera tertutupi.

Upgrade Goblin Ke Level Max Lebih Dulu

Kelebihan pasukan goblin adalah favorit target terhadap storage dan collector. Dan damage 2x lipat saat melakukan attack terhadap storage dan collector. Ini sangat diperlukan jika kita ingin mendapat loot besar dengan cepat untuk modal upgrade base kita.

Tips Mendapat Loot Besar Dan Cepat

Untuk mendapat loot besar dan cepat, gunakan army hanya goblin karena murah, waktu training singkat dan double damage terhadap storage dan collector. Carilah base mati, base mati adalah base yang sudah lama tidak dimainkan sehingga isi collector nya penuh namun pertahanannya amburadul, disusun asal asalan sehingga kita dapat dengan mudah melakukan looting tanpa perlu susah payah namun hasilnya besar.




Artikel ini diterbitkan untuk Pinterduit.com dengan judul Cara Cepat Membangun Base Clash Of Clans Dan Dapat Loot Besar




Bagikan Artikel Ini
full html code

link

BB Code