pinterduit blog logo Pinterduit.com

Platform ngeblog asli buatan lokal, menulis itu untuk melepas beban bukan untuk menambah beban







Home » Keuangan



Cara Cepat Menghasilkan Uang

ERNDT • Keuangan • 27 Aug 2020 • 466 Dilihat • publish




Pinterduit.com - Cara cepat menghasilkan uang secara instan dan harian. Halo para pembaca setia pinterduit.com pada kesempatan kali ini kita akan membahas cara cepat dan instan mendapatkan uang yang artinya kerja hari ini dibayar hari ini. Karena sudah banyak artikel yang membahas cara mendapatkan uang dengan cepat namun memasukkan blogger , selebgram dsb ke dalam artikel. Menurut saya blogger bukan cara cepat, setidaknya butuh waktu paling cepat adalah 1 tahun, dan juga untuk membangun fanbase sosial media itu tidak mudah, cepat apalagi instant.

Yang akan kita bahas kali ini adalah beberapa cara mendapat uang dengan cepat, instant, hari ini juga entah itu dengan bekerja, atau menjual sesuatu.

Langsung saja berikut adalah beberapa contohnya


KELINCI PERCOBAAN BARBERSHOP

Dari sub judul nya terdengar sadis dan menyeramkan namun kenyataannya tidak sesadis itu. Anda dapat mendapat uang dengan cepat dengan cara menawarkan diri menjadi kelinci percobaan di akademi barbershop. Sering saya lihat posting di sosial media sebuah akademi barbershop membutuhkan kelinci percobaan untuk bahan praktek muridnya. Bagi anda yang tidak terlalu peduli dengan penampilan rambut dapat menawarkan diri. Lumayan kan cukur rambut gratis dibayar pula, bisa sampai 100 rb per cukur. Resikonya paling cuma pitak rambutnya atau model rambut terlalu pendek karena dibenerin berulang ulang, namun dalam 2 minggu ke depan rambut anda akan normal lagi, kalau tidak kuat ya botakin sekalian. Dengan sedikit pengorbanan anda dapat menghasilkan uang dengan cepat hari itu juga.


KURIR EXPEDISI FREELANCE

Ini juga cara cepat mendapatkan uang, jika anda punya koneksi atau informasi mengenai kurir ekspedisi freelance ini. Karena statusnya tak harus jadi karyawan. Asal punya motor, SIM, surat surat lengkap anda bisa mendaftarkan diri menjadi kurir freelance seperti JNE, J&T, POS, dsb. Iklan lowongan yang ditawarkan biasanya anda akan mendapat komisi 2 ribu rupiah per paket. Bagi anda yang berminat mendapat uang dengan cepat dengan cara ini silahkan cari informasi lowongan kurir freelance ini di tempat anda.

MENGASUH ANAK

Ini juga cara cepat menghasilkan uang secara harian tanpa harus punya pendidikan tinggi, tanpa harus buat lamaran kerja, cv, pas foto dan sebagainya. Cukup cari informasi mengenai lowongan mengasuh anak. Biasanya nih orang tua yang suami dan juga istri juga bekerja maka sang anak yang masih kecil / balita akan dititipkan untuk diasuh oleh tetangganya sendiri dan jika tetangga tidak ada maka akan mencari orang lain lagi. Bagi anda yang pecinta anak anak, peluang ini bisa anda manfaatkan. Tawarkan saja diri anda untuk mengisi pekerjaan ini dan tidak ada salahnya jika anda meminta gaji harian hari itu juga setelah pekerjaan selesai.

MERAWAT ORANG JOMPO

Hampir sama dengan mengasuh anak tapi yang ini bedanya yang dirawat adalah orang jompo lanjut usia. Biasanya karena semua anak sibuk bekerja atau butuh bantuan untuk merawat orang tua mereka yang sudah jompo maka mereka akan merekrut orang untuk merawat orang tua mereka, ini adalah peluang untuk menghasilkan uang dengan cepat , hari ini kerja hari ini dapat gaji nya. Tugas anda adalah merawat orang lanjut usia dari memandikan, menyuapi, sampai membersihkan popoknya. Hampir sama dengan tugas mengasuh anak, bedanya yang diasuh adalah orang lanjut usia.

TUKANG OJEK INDEPENDENT

Cara selanjutnya mendapat uang dengan cepat dan instant adalah dengan menjadi tukang ojek. Bukan menjadi tukang ojek online atau pangkalan itu butuh proses pendaftaran dan sebagainya. Namun cukup tawarkan diri anda ke tetangga anda terlebih dahulu. Biasanya ada yang kerja kadang lembur dan pulangnya tidak bisa naik angkot maka butuh tukang ojek dadakan. Daripada peluang ini diambil tukang ojek online mendingan anda ambil peluang ini. Biasanya mereka malah yang membutuhkan , kalau kita tidak menawarkan diri mereka tidak akan tahu. Selain karyawan yang lembur tadi, ada juga peluang antar jemput anak sekolah SD dan TK yang kedua orang tuanya sibuk atau tidak bisa naik motor.


PENUTUP

Demikian beberapa cara cepat mendapatkan uang untuk hari ini. Jika anda punya tambahan silahkan tuliskan di kolom komentar.


Artikel ini diterbitkan untuk Pinterduit.com dengan judul Cara Cepat Menghasilkan Uang




Bagikan Artikel Ini
full html code

link

BB Code