pinterduit blog logo Pinterduit.com

Platform ngeblog asli buatan lokal, menulis itu untuk melepas beban bukan untuk menambah beban







Home » Keuangan



Cara Deposit RDN Ipotgo Indopremier

ERNDT • Keuangan • 29 Aug 2020 • 17,333 Dilihat • publish




Pinterduit.com - Pada kesempatan kali ini mau berbagi informasi tentang cara deposit saldo di, Indopremier / Ipotgo. Bagi yang sudah berpengalaman atau bagi yang ada yang mengajari tentu tidak akan mengalami kesulitan, namun bagi yang benar benar awam maka akan mengalami kesulitan karena berdasar pengalaman pribadi, saya bingung saat pertama kali akan melakukan deposit.

Saya coba mencari informasi melalui google, sama sekali tidak menemukan tutorialnya, bahkan dari situs official Indopremier saya tidak menemukan tutorialnya.

Karena pada umumnya platform menyediakan informasi tentang tata cara deposit dan withdraw, dan umumnya juga harus mengisi form konfirmasi transfer namun di Indopremier ini berbeda.

Berikut ini adalah tutorial cara deposit dana di Indopremier. Pada saat mendaftar pertama kali maka anda akan mendapatkan no rekening yang disebut RDN (rekening dana nasabah) rekening ini nantinya yang akan digunakan untuk menampung dana kita agar bisa trading saham atau membeli reksadana dan surat berharga negara dan obligasi.

Jadi uang kita tidak dipegang oleh pihak Indopremier namun disimpan di RDN sehingga keamanan terjamin, tidak dibawa kabur oleh broker / sekuritas.

RDN ini tidak akan langsung jadi dengan instant tapi kurang lebih menunggu maksimal 2 hari, RDN yang saya dapatkan menggunakan Bank BCA , sesuai dengan bank yang saya pakai jadinya tidak dikenakan biaya transfer beda bank.

Untuk melakukan deposit di Indopremier / Ipotgo tidak perlu mengisi form konfirmasi seperti pada umumnya, Cukup cari info di bagian profil anda dan cari no rekening RDN anda. Langsung saja anda melakukan transfer uang ke rekening RDN tersebut, tanpa mengisi form dan melakukan konfirmasi ditunggu saja maksimal 2x24 jam maka, saldo pada akun Indopremier anda sudah bertambah,

Sebagai informasi tambahan, jika anda melakukan transfer pada hari Sabtu Minggu maka dana akan mulai diproses hari Senin, jadi masuknya bisa hari Senin atau Selasa jadi tidak perlu mengirim komplain ke customer service.

Jika pada jam kerja anda ingin diproses lebih cepat, maka pada aplikasi Ipotgo yang versi ipot ultima, ada menu fitur konfirmasi deposit sehingga akan diproses lebih cepat.

Jika lebih dari 2x24 jam dana belum masuk, anda bisa bertanya ke customer service Indopremier untuk meminta bantuan mengeceknya.

Untuk withdraw juga proses nya hampir sama, anda mengisi form permintaan withdraw, fitur withdraw cukup lengkap ada fitur penjadwalan, tarik pada tanggal sekian,tarik otomatis saat dana mencukupi dsb.

Demikian tutorial cara deposit di Indopremier / Ipotgo semoga bermanfaat.

Artikel ini diterbitkan untuk Pinterduit.com dengan judul Cara Deposit RDN Ipotgo Indopremier




Bagikan Artikel Ini
full html code

link

BB Code