pinterduit blog logo Pinterduit.com

Platform ngeblog asli buatan lokal, menulis itu untuk melepas beban bukan untuk menambah beban







Home » Film



Review Chicago Typewriter - Drama Korea

ERNDT • Film • 27 Aug 2020 • 54 Dilihat • publish




Pinterduit.com - Heyo whatsup, kali ini saya akan membahas tentang sebuah drama korea bertema penulis yang saya rekomendasikan untuk ditonton. Judulnya adalah chicago typewriter, maksud dari chicago typewriter ini bukan mesin ketik dari chicago Amerika, tapi ini adalah sebutan untuk sebuah senapan sub machineotomatis Thompson / Tommy gun , senapan jaman dahulu yang suaranya mirip mesin ketik cetak tak tak tak.

Kembali lagi ke Drama korea Chicago typewriter, ini berkisah tentang seorang pria penulis (namanya siapa saya lupa) Nah dia ini adalah reinkarnasi dari ketua pejuang melawan penjajah korea pada Jaman dahulu. Jadi kisahnya digabung antara hari ini dengan masa lalu. Tokoh tokoh pejuang pada masa lalu bereinkarnasi ketemu lagi pada hari ini.

Namun ada satu arwah yang masih terjebak di mesin ketik, karena dulu pas meninggal didepan mesin ketik pas ngetik novel. Nah hantunya ini seperti jin aladin, terbebas dari mesin ketik dan membantu tokoh utama menyelesaikan sebuah novel yang dimana cerita dari novel tersebut adalah kejadian nyata di masa lalu. Dalam kisah ini tokoh tokoh yang terlibat berusaha menyusun kembali cerita yang hilang di masa lalu ke dalam sebuah novel yang diterbitkan on going di sebuah media.

Kurang lebih seperti itu sinopsis singkatnya, silahkan tonton sendiri. Dan maaf kalau saya menyampaikan sinopsis dan plotnya berantakan.

Artikel ini diterbitkan untuk Pinterduit.com dengan judul Review Chicago Typewriter - Drama Korea




Bagikan Artikel Ini
full html code

link

BB Code