pinterduit blog logo Pinterduit.com

Platform ngeblog asli buatan lokal, menulis itu untuk melepas beban bukan untuk menambah beban







Home » Umum



CRYPTOCURRENCY DERIVATIF SERIES: BINANCE MEMPERLUAS PRODUK MEREKA-MIX DENGAN MELUNCURKAN KONTRAK TRIWULANAN BERJANGKA

ERNDT • Umum • 12 Jun 2020 • 45 Dilihat • publish




Pinterduit.com - Pertukaran cryptocurrency terkenal di dunia, Binance, telah meluncurkan kontrak berjangka debutnya dengan tanggal kedaluwarsa kuartalan.

Kontrak ini menetap di aset BTC denominasi dan akan berakhir pada hari Jumat terakhir dari periode tiga bulan yang sesuai. Kontrak Futures BTCUSD diberi label "BTCUSD Quarterly 0925", menunjukkan bahwa tanggal kedaluwarsa diatur untuk 2020/09/25 8:00 AM (UTC). BTCUSD Quarterly kontrak berjangka adalah kontrak derivatif pertama Binance dengan set kedaluwarsa dan tanggal penyelesaian.

Nah, sebagai tawaran peluncuran ini, pengguna berhak untuk 30 hari dari Rabat biaya pembuat dan menikmati serendah 0,020% dalam biaya pengambil ketika perdagangan di btcusd Quarterly kontrak berjangka dari hari ini, dengan produk ini satu dapat menggunakan 125x leverage.

Dengan demikian, Binance tampaknya cueing di usaha bisnis ekspansi yang paling mungkin ke berbagai pasar.

Binance.US terutama ditargetkan untuk penerimaan Amerika, akses, dan penggunaan aset digital, menyediakan cara yang mudah dan aman bagi pengguna untuk menggunakan USD mereka untuk membeli dan menjual beragam pilihan aset digital. Binance Futures meluncurkan kontrak berjangka abadi untuk XRP.

Binance memasuki Korea Selatan dengan KRW stablecoin, dan mereka baru-baru ini memperkenalkan mekanisme perdagangan opsi Bitcoin juga untuk memperluas pasar derivatif kripto.

Artikel ini diterbitkan untuk Pinterduit.com dengan judul CRYPTOCURRENCY DERIVATIF SERIES: BINANCE MEMPERLUAS PRODUK MEREKA-MIX DENGAN MELUNCURKAN KONTRAK TRIWULANAN BERJANGKA




Bagikan Artikel Ini
full html code

link

BB Code