pinterduit blog logo Pinterduit.com

Dapatkan penghasilan dengan cara berkontribusi menulis artikel di situs ini







Home » Kesehatan



Perawatan Rumahan Untuk Meremajakan Kulit

Kesehatan • 25 Aug 2020 • 2 Dilihat • publish




Pinterduit.com - Perawatan Rumahan Untuk Meremajakan Kulit

Kulit mulus dan bercahaya adalah dambaan setiap wanita dan memamerkan kesehatannya! Dunia saat ini terkontaminasi oleh polusi dan stres. Memaksimalkan penampilan dengan perawatan kulit yang ceroboh dan Anda akan melihat keterampilan Anda yang dulu aktif berubah menjadi kusam dan tidak bernyawa. Karenanya, peremajaan kulit sangat penting dan sangat dibutuhkan oleh wajah dan kulit kita.
Kulit yang diremajakan dan direvitalisasi memberi Anda kepercayaan diri ekstra, plus Anda akan menemukan diri Anda dipenuhi para pemuja. Dan, kami mempersembahkan kepada Anda beberapa pengobatan rumahan yang paling menakjubkan untuk peremajaan kulit yang dapat Anda ikuti dengan mudah untuk mendapatkan kulit yang lembut, bersih dan awet muda!
Bagaimana Cara Meremajakan Kulit Secara Alami?
• Aprikot
Aprikot kaya akan vitamin A, C, dan B serta likopen yang membuatnya menjadi agen peremajaan kulit yang ideal. Rendam 4 sampai 5 aprikot dalam air dan biarkan membengkak. Buat bubur kertas dan siapkan campuran halus dengan mencampurkan bubur aprikot dengan 2 sdt madu, 1/2 sdt minyak almond, dan ½ sdt jus lemon. Oleskan dalam jumlah yang banyak pada wajah dan biarkan mengering, katakanlah selama sekitar 20 menit. Bilas dengan air dingin untuk mendapatkan kulit yang bersinar.
• Keajaiban Pepaya
Hancurkan 2 sdt pulp pepaya dengan 2 sdt madu dan oleskan ke kulit Anda dengan gerakan melingkar. Istirahat selama 15 menit dan basuh wajah dengan air. Pepaya kaya akan asam alfa hidroksi yang berfungsi sebagai scrub alami untuk perawatan kulit dan menutrisi kulit.
• Sentuhan Jeruk dengan Kulit Jeruk
Parut kulit jeruk dan keringkan di bawah sinar matahari. Siapkan campuran dengan menambahkan 1 sdt kulit jeruk kering dengan 2 sdt tepung gram dan 1 sdt susu. Oleskan bungkusan di wajah Anda dan bilas setelah 15 menit. Kulit jeruk yang kaya asam sitrat dan vitamin C, bersama dengan pembersihan dan pengelupasan kulit, mengencangkan kulit.
• Paket Buah Semangka dan Mentimun
Buah merah berair memiliki lebih banyak manfaat daripada membantu Anda menurunkan berat badan. Kehadiran likopen dalam jumlah yang mengagumkan membantu buah ini melawan tanda-tanda penuaan, termasuk kerutan dan garis halus. Siapkan masker wajah dengan mencampurkan ketimun parut, semangka parut, dan beberapa tetes jus lemon. Oleskan ke wajah Anda dan bersihkan dengan air hangat untuk kulit yang bebas minyak dan menggairahkan.
• Dosis Antioksidan dengan Tomat
Berikan kulit Anda dosis antioksidan yang terpuji dengan menggunakan tomat - secara internal dan eksternal. Campur 3 sdm jus tomat dengan 1 sdm jus lemon. Tambahkan 2 sdm krim susu. Buat pasta yang halus. Oleskan dengan gerakan melingkar ke kulit; simpan selama 15 menit dan cuci. Tomat mengandung likopen yang meremajakan dan mengencangkan kulit. Mereka juga memiliki sifat astringen yang membuat kulit Anda segar.
• Eksfoliasi Dengan Oatmeal
Oatmeal kaya akan sifat anti-inflamasi dan anti-histamin. Selain mencerahkan kulit dan melawan jerawat, oatmeal juga bermanfaat untuk menjaga kelembapan kulit. Siapkan pasta dengan mencampurkan 1 sdm oatmeal dengan sedikit air. Tambahkan 1 sdt madu, oleskan di wajah Anda, dan bilas dalam 20 menit.
Ladies hindari perawatan yang justru ngerusak kulit kita. Jadilah cerdas dalam memilih perawatan wajah dan kulit agar terhindar dari efek samping yang berbahaya, seperti perawatan rumahan untuk peremajakan kulit diatas .

Artikel ini diterbitkan untuk Pinterduit.com dengan judul Perawatan Rumahan Untuk Meremajakan Kulit





Bagikan Artikel Ini
full html code

link

BB Code