pinterduit blog logo Pinterduit.com

Dapatkan penghasilan dengan cara berkontribusi menulis artikel di situs ini









Home » Bitcoin



Fee Dan Minimal Withdraw Indodax






Pinterduit.com - Bagi yang ingin tahu berapa minimal withdraw saldo di Indodax berikut ini adalah penjelasannya berdasar pengalaman saya sendiri.

Sebelumnya bagi yang belum tahu, Indodax adalah platform trading cryptocurrency yang berasal dari Indonesia buatan Oscar Darmawan yang dahulunya bernama vip bitcoin co id.

Untuk metode pembayaran withdraw yang tersedia adalah bank lokal , cryptocurrency, namun juga secara tidak langsung bisa dicairkan melalui voucher yang dijual kepada pengguna Indodax lainnya.

Berapa minimal witdraw untuk bank lokal ?

Salah satu metode pembayaran yang tersedia untuk withdraw adalah menggunakan bank lokal.Hampir semua bank lokal tersedia mulai dari BCA, Mandiri, BNI, BRI bahkan beberapa bank daerah seperti bank jateng, bank jabar, bank sumsel. Karena dana akan ditransfer melaluii metode kliring yang dapat memakan waktu hingga 2x24jam. Untuk bank lokal minimal withdraw adalah 100.000 IDR dan dikenakan biaya sebesar 1%, minimal biaya adalah 25.000 IDR, jadi jika hanya melakukan penarikan sebesar 100.000 IDR akan terpotong 25.000 IDR.




Untuk bisa melakukan deposit dan withdraw melalui bank lokal akun harus wajib diverifikasi dengan mengupload foto ktp, foto tanda tangan, foto selfie memegang ktp dan tanda tangan untuk mencegah praktik pencucian uang. Dan juga nama di rekening bank harus sama dengan nama akun di Indodax, dan tidak menerima titip transfer dari pihak ketiga.



Withdraw melalui bitcoin dan altcoin

Selain melalui bank lokal kita juga bisa melakukan withdraw ke bitcoin dan altcoin lain seperti ethereum, dogecoin, ripple, litecoin, usd tether dan banyak lagi. Kita melakukan withdraw dengan cars mengirim ballance ke wallet external. Untuk jumlah penarikan berbeda beda untuk tiap tiap cryptocurrency, untuk bitcoin minimal setara dengan 100.000 IDR (fee sekitar 50.000 IDR), untuk bitcoin minimal 1000 IDR (fee 500 IDR), dan lainnya cek sendiri.


Withdraw Melalui Voucher

Kita juga bisa melakukan withdraw secara tidak langsung melalui voucher indodax dengan cara menjualnya ke exchanger eksternal. Kalau saya biasa menjual voucher ke ahaschanger.com . Minimal penjualan voucher sebesar 50.000 IDR dan fee nya kalau tidak salah hanya 1%, dan minimal fee hanya 10.000 IDR pokoknya lebih rendah dari Indodax.

Demikian penjelasan berapa minimal withdraw beserta fee dan metode pembayaran yang tersedia.. Artikel ini akan terus diupdate jika ada perubahan.






Artikel ini diterbitkan untuk Pinterduit.com dengan judul Fee Dan Minimal Withdraw Indodax





Bagikan Artikel Ini
full html code

link

BB Code







space iklan

Saran Artikel



Harga Dogecoin Naik Hingga 50% Dalam Sehari

Halo para trader cryptocurrency, pada hari ini ada berita menarik dari dunia bitcoin. Yaitu harga dogecoin yang naik lebih dari 50% dalam sehari. Harga kemarin masih seputaran 36 IDR per 1 Doge namun

Jual Beli Dogecoin Ke Rupiah Disini

Kami melayani jual beli dogecoin ke rupiah dengan fee rendah dan proses transaksi aman, cepat, terpercaya. Dogecoin adalah salah satu altcoin yang banyak digunakan di internet yang awalnya hanya gu

Arti Warna Nickname Di Chatroom Indodax Bitcoin Ex

Pernah kamu chatting di chatroom indodax bitcoin exchanger dan melihat nickname warna warni, ada ungu, hijau biru, oranye dll. Bagi kamu yang penasaran mengenai apa sih sebenarnya maksud dari nickn

Indonesia Bitcoin Exchanger

If you seeking for lower rate bitcoin or altcoim price . You may try Indodax, Indodax is the biggest bitcoin exchanger platform in Indonesia. Indodax was lauched first time at 2010 using vip bitcoin.

Cara Dan Strategi Trading Bitcoin Agar Profit

Strategi trading bitcoin dan cryptocurrency anti nyangkut versi Eri Nurdiyanto, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang tips strategi trading bitcoin dan cryptocurrency lain agar kita tida


AIAndroidAnimeAsmaraBisnisBitcoinBloggerCerpenData ScienceFashionFilmForexGameHewanInternetKesehatanKeuanganKulinerLirik LaguOlahragaOpiniPendidikanPuisiSejarahStartupTanamanTeknologiTokohTravelUmum


space iklan

space iklan
pinterduit.com