pinterduit blog logo Pinterduit.com

Platform ngeblog asli buatan lokal, menulis itu untuk melepas beban bukan untuk menambah beban







Home » Film



Forensic (2020), Mengungkap Kejahatan Masa Lalu.

Ditta Agustin • Film • 26 Aug 2020 • 50 Dilihat • publish




Pinterduit.com - Forensic merupakan film thriller India yang dirilis awal tahun ini. Bercerita tentang seorang ahli forensik yang ditugaskan membantu polisi mengungkap kasus penculikan dan pembunuhan berantai terhadap anak-anak. Awalnya mereka mencurigai seorang anak yang memiliki riwayat gangguan kejiawaan sebagai pelakunya. Tetapi setelah beberapa waktu, Polisi dan sang ahli forensik mulai mencurigai kasus ini berhubungan dengan pembunuhan berantai anak-anak sepuluh tahun yang lalu karena ada kesamaan metode si pelaku dalam melakukan kejahatan. Berbekal sample DNA pelaku kejahatan sepuluh tahun silam, mereka bekerjasama mengungkap identitas si pelaku. Sang ahli forensik melakukan tes kecocokan DNA kepada semua suspect, tetapi hasilnya tetap nihil. Siapakah pelaku sebenarnya? dan benarkah pelakunya adalah orang yang sama dengan pelaku kejahatan sepuluh tahun silam?

Film ini punya twist berlapis-lapis. Mulai dari pertengahan film sampai endingnya kita akan disuguhkan banyak plot twist. Sayangnya menurut pendapat pribadi penulis, plot twist yang banyak ini justru membuat film ini kehilangan greget di klimaksnya. Twsit-twsitnya terkesan dipaksakan untuk tersambung menjadi satu kesatuan cerita.

Untuk sebuah film Bollywood, Forensic sedikit berbeda dari film Bollywood lainnya karena film ini full thriller, tidak ada nyanyian atau tarian khas Bollywood. Secara umum film ini menarik untuk ditonton terutama untuk sobat yang gemar film dengan plot twist. Cocok untuk mengisi waktu weekend kamu bersama keluarga!

Selamat menikmati, semoga bermanfaat!

Artikel ini diterbitkan untuk Pinterduit.com dengan judul Forensic (2020), Mengungkap Kejahatan Masa Lalu.




Bagikan Artikel Ini
full html code

link

BB Code