pinterduit blog logo Pinterduit.com

Platform ngeblog asli buatan lokal, menulis itu untuk melepas beban bukan untuk menambah beban







Home » Asmara



Manfaat Bulu Kemaluan / Jembut

ERNDT • Asmara • 8 Aug 2020 • 53 Dilihat • publish




Pinterduit.com - Setelah sekian lama penasaran dan berfikir mengenai sebenarnya apa sih fungsi dari bulu kemaluan atau yang biasa disebut jembut. Karena pastinya semua hal yang diciptakan Tuhan ada fungsinya bukan hanya sekedar untuk gaya gayaan saja.

Berikut ini adalah beberapa fungsi dan manfaat dari bulu kemaluan (jembut) , tulisan ini bukan untuk tujuan mesum namun untuk tujuan pendidikan. Langsung saja berikut fungsi bulu kemaluan.

MENJAGA DARI GESEKAN

Fungsi dari bulu kemaluan salah satunya adalah untuk menjaga bagian tubuh sensitif kita dari gesekan dan benturan kecil. Misalnya saat kita memakai celana jeans ketat agar kain tidak langsung bergesekan dengan kulit yang dapat menyebabkan lecet dan iritasi. Maka bulu kemaluan berfungsi sebagai semacam pelindung seperti layaknya spons yang meredam gesekan dan benturan kecil.

MENYERAP KERINGAT

Sudah tahu kan kalau area sensitif kita itu tertutup dan gampang gerah. Karena gerah jadinya gampang berkeringat, untuk itulah bulu kemaluan berfungsi seperti layaknya handuk yang selalu menempel. Bulu kemaluan menyerap keringat sehingha kelembaban area sensitif tetap terjaga, tidak basah dan lembab yang dapat menjadi tempat berkembang biak jamur dan bakteri.


MENJAGA SUHU

Sama seperti bulu pada hewan dan juga rambut kepala. Bulu kemaluan juga berfungsi untuk menjaga suhu di daerah kemaluan. Saat udara dingin, bulu kemaluan berfungsi menghangatkan. Dan justru sebaliknya saat udara panas, ia berfungsi mendinginkan.

FUNGSI KEINDAHAN

Selain fungsi yang sudah disebutkan diatas, bulu kemaluan juga berfungsi untuk menambah keindahan dan estetika seperti rambut kepala. Daripada botak polos, jadinya ada ornamen ornamen sehingga tidak hampar sepi datar saja pandangannya.

Demikiam tulisan saya kali ini, semoga bermanfaay. Jangan lupa koment dan follow ya.





Artikel ini diterbitkan untuk Pinterduit.com dengan judul Manfaat Bulu Kemaluan / Jembut




Bagikan Artikel Ini
full html code

link

BB Code