pinterduit blog logo Pinterduit.com

Platform ngeblog asli buatan lokal, menulis itu untuk melepas beban bukan untuk menambah beban







Home » Film



Review Film Interstellar

ERNDT • Film • 8 Aug 2020 • 59 Dilihat • publish




Pinterduit.com - Pada kesempatan kali ini kita akan membahas sebuah film berjudul "Interstellar" yang kalau diartikam dalam bahasa Indonesia kurang lebih adalah "antar bintang" film ini sangat menarik karena menyisipkan ilmu fisika tentang teori teori fisika seperti gravitasi, black hole, dilatasi waktu, multiverse, worm hole dan sebagainya.

Sinopsis singkatnya adalah keadaan bumi pada saat itu yang sudah tak layak dihuni, ada badai pasir dimana mana, dan NASA membuat sebuah proyek rahasia untuo menemukan planet baru sebagai tempat tinggal baru umat manusia pengganti bumi.

Seorang keluarga petani jagung, mendapatkan sebuah isyarat dari hantu yang memberitahukan lokasi proyek NASA tersebut, dan mereka menuju lokasi tersebut dan benar adanya. Belakangan baru diketahui bahwa hantu tersebut adalah dirinya sendiri dari masa depan yang terperangkap dalam dimensi ruang dan waktu. Untuk lebih jelasnya silahkan tonton sendiri.

Hal menarik dari film ini adalah seorang ayah yang direkrut menjadi astronot untuk proyek NASA menemukan planet baru dan anak perempuannya yang sangat cerdas bernama Murphy yang membantu ayahnya memecahkan masalah dan teka teki.

Artikel ini diterbitkan untuk Pinterduit.com dengan judul Review Film Interstellar




Bagikan Artikel Ini
full html code

link

BB Code