pinterduit blog logo Pinterduit.com

hasilkan uang dari menulis secara online







Home » Umum



Jelang Real Sociedad Vs Real Madrid, Kans Los Blancos Naik ke Puncak

Revanza Deva • Umum • 21 Jun 2020 • 56 Dilihat • publish




Pinterduit.com - Satu lagi big match disuguhkan oleh Liga Spanyol ketika kuda hitam musim ini Real Sociedad bertemu Real Madrid di Stadion Anoeta. Ini adalah kesempatan Madrid untuk menggusur Barcelona dan naik sebagai pemuncak klasemen Liga Spanyol, syaratnya Los Galacticos harus menang minimal dengan selisih 4 gol untuk bisa naik kepuncak klasemen.

Namun tentu Sociedad tidak akan dengan mudah memberikan kemenangan untuk Madrid. Sociedad yang saat ini berada di posisi ke-6 akan berjuang sekuat tenaga untuk tiket ke liga champions musim depan. Mereka akan mengandalkan pemain pinjaman dari Madrid Martin Odegaard yang sudah mengemas 4 gol dan 5 assist di liga sejauh ini.

Sementara dikubu tamu, pelatih Zinedine Zidane akan kembali mengandalkan Eden Hazard dan Karim Benzema yang semakin padu. Jangan lupakan pula Marco Asensio yang melakukan comeback luar biasa kala melawan Valencia.

Pertandingan dini hari nanti akan berlangsung ketat mengingat kedua tim memiliki tujuan sendiri-sendiri.

Artikel ini diterbitkan untuk Pinterduit.com dengan judul Jelang Real Sociedad Vs Real Madrid, Kans Los Blancos Naik ke Puncak





Bagikan Artikel Ini
full html code

link

BB Code