pinterduit blog logo Pinterduit.com

Platform ngeblog asli buatan lokal, menulis itu untuk melepas beban bukan untuk menambah beban







Home » Kesehatan



Menyembuhkan Koreng Dengan Makan Cicak

ERNDT • Kesehatan • 8 Aug 2020 • 43 Dilihat • publish




Pinterduit.com - Hari ini saya ingin berbagi kisah nyata pengalaman menyembuhkan luka koreng. Saat saya masih kecil sekitar kelas 4 SD. Saya sering sekali aktif bermain seperti main bola sampai lari lari an. Tentu saja sering terjatuh dan lutut luka lecet sampai menjadi luka koreng yang berlarut larut. Saat luka yang satu sembuh selalu saja pindah luka baru disampingnya padahal tidak habis terjatuh. Mungkin karena sudah terjadi infeksi kuman dan bakteri.

Sudah berbagai macam obat dicoba mulai dari sulfanilamide, kapsul domex, supertetra namun tidak mempan. Dan suatu hari ada orang menyarankan untuk memakan daging cicak. Saya coba saja saat maghrib menangkap 1 cicak dengan cara digebuk pakai kayu kecil. Saya mendapatkan 1 cicak. Tanpa dicuci tanpa dibersihkan jeroannya langsung saja saya bakar. Saya masukkan ke dalam tungku yang ada bara arangnya.

Setelah itu saya ambil dan saya makan, dagingnya pulen seperti daging ikan gabus. Lalu selang beberapa minggu mungkin sampai sebulan. Luka koreng di lutut saya sembuh total.

Entah ini kebetulan atau tidak namun ternyata obat ini manjur dan cocok untuk saya. Padahal sepertinya tidak ada penjelasan medis mengenai manfaat daging cicak untuk mengobati luka koreng.


Artikel ini diterbitkan untuk Pinterduit.com dengan judul Menyembuhkan Koreng Dengan Makan Cicak




Bagikan Artikel Ini
full html code

link

BB Code