pinterduit blog logo Pinterduit.com

Platform ngeblog asli buatan lokal, menulis itu untuk melepas beban bukan untuk menambah beban







Home » Umum



Kronologi Tawuran Driver Ojek Online VS Preman Debt Collector Sleman Jogjakarta

ERNDT • Umum • 6 Mar 2020 • 44 Dilihat • publish




Pinterduit.com - Hari ini rabu 5 Maret telah terjadi tawuran antara driver ojek online Grab vs preman debt collector di seputaran Ringroad Utara, Casa Grande , Sleman Yogyakarta.

Dalam video yang beredar tampak puluhan driver ojol saling lempar batu di jalan raya mengakibatkan kerusakan kendaraan warga sipip ikut terkena imbasnya. Kejadian ini sebagai buntut kejadiaj sebelumnya.

Kronologi lengkapnya adalah ada seorang driver ojol yang menjadi korban pemukulan oleh salah satu debt collector, bahkaj dalam pesan berantai group whatsapp diinformasikan preman tersebut menantang untuk dikerahkan 1000 driver ojop temannya, mereka (kubu preman tidak takut) . Lalu atas nama solidaritas 500 an driver ojop mendatangi kantor leasing di jalan Wahid Hasyim.

Sehari setelahnya gantian solidaritas debt collector gantian yang mendatangi kantor driver ojol di Ringroad Utara seputaran Babarsari dan terjadilah tawuran dan suasana mencekam. Untuk informasi jumlah korban menyusul info selanjutnya.


Artikel ini diterbitkan untuk Pinterduit.com dengan judul Kronologi Tawuran Driver Ojek Online VS Preman Debt Collector Sleman Jogjakarta




Bagikan Artikel Ini
full html code

link

BB Code