pinterduit blog logo Pinterduit.com

Platform ngeblog asli buatan lokal, menulis itu untuk melepas beban bukan untuk menambah beban







Home » Umum



Statement Sunda Empire Lucu

ERNDT • Umum • 4 Aug 2020 • 301 Dilihat • publish




Pinterduit.com - Setelah kemunculan Keraton Agung Sejagat yang dipimpin oleh Sinuhun Totok di Purworejo. Ada lagi kerajaan yang lebih cethar lagi yaitu Sunda Empire. Menurut statement dari Raden Rangga bentuk kerajaannya ini adalah Empire kekaisaran matahari dan tidak mempunyai raja, dia mengaku sebagai petinggi / sekretaris jendral dari Sunda Empire dan bagian dari Harin Seventeen atau apalah gimana cara nyebutnya yang artinya adalah panitia 17, yang salah satu anggotanya adalah Paus di Vatikan.

Menurut Rangga setelah Jepang di bom atom pada perang dunia 2, seluruh negara di dunia kembali menjadi 0, dan semua seritifikat tanah di dunia adalah milik Sunda Empire.

Menurut Rangga PBB dan NATO lahir di Bandung. dan Amerika , Inggris, Belanda merupakan bawahan dari Sunda Empire. Amerika sebagai security council. Inggris sebagai Defense Council dan Belanda sebagai Mahkamah Council milik Sunda Empire.

Rangga juga mengaku yang bertanggung jawab memhuat GBHN, yang memisahkan antara TNI dan polisi.

Yang paling kontroversional adalah mampu mengendalikan nuklir di seluruh dunia dan menyebut Bill Gates, Jack Ma, dan Totok ditendang dari Sunda Empire karena "membangkang". Jika ditanya dimana pusat pemerintahan Sunda Empire, Rangga menjawab ya ada di seluruh dunia, Amerika, Jepang, Inggris, Russia dll ada dibawah kekuasaan Sunda Empire.

Artikel ini diterbitkan untuk Pinterduit.com dengan judul Statement Sunda Empire Lucu




Bagikan Artikel Ini
full html code

link

BB Code