pinterduit blog logo Pinterduit.com

Ensiklopedia, tutorial, tips trik, wiki, materi pendidikan. Ingin jadi penulis? Buat akun sekarang







Home » Kesehatan



Obat Kutil Ampuh

ERNDT • Kesehatan • 17 Aug 2020 • 46 Dilihat




Pinterduit.com - Punya penyakit kutil sudah coba bermacam macam obat belum sembuh ? Kali ini saya akan berbagi pengalaman dalam mengobati kutil kulit yang bahkan sudah menyebar di kedua kaki kanan kiri dan tangan kanan kiri.

Seorang kenalan saya yang hoby mancing di kali, mungkin karena kali itu kan semacam comberan tempat buangan orang mandi orang berak dan menjadi tempat penyebaran virus,

Awalnya hanya ada satu titik kutil di kaki dan diabaikan saja tidak terlalu dipikirkan soalnya tidak membuat sakit dan tidak membuat gatal juga. Namun tanpa disadari setahun kemudian kutil tersebut sudah menyebar dan sudah ada sekitar 10 titik.

Karena iseng tanpa sadar sering menggaruk garuk dan mencuil cuil kutil memakai kuku, kini kutil bahkan menyebar sampai jari tangan kanan kiri. Akhirnya diperiksakan ke dokter dan disuntik pada bagian yang diduga menjadi induk kutil. Memang setelah disuntik pertumbuhan kutil memang melambat namun itu tidak memyembuhkan dan kutil pada bagian tubuh lainnya tetap tumbuh subur,

Proses pengi pengobatan kedua, dibawa ke dokter spesialis kulit dan kelamin dengan harapan akan dapat dioperasi, namun dokter tidak mau melakukan operasi (kata dokternya walau dicautter kutil tetap bisa tumbuh lagi). Oleh dokternya hanya diberikan salep yang cukup keras, untuk memakainya harus menggunakan lakban yang dilubangi pas ukuran kutil agar kulit sekitarnya tidak ikut mengelupas karena salep ini cukup keras efeknya.


Salep ini sudah dipakai sebulan tidak ada tanda tanda kesembuhan yang ada malah perih dan kulit sekitarnya menjadi merah dan tipis.

Setelah mencari cari akhirnya menemukan 1 obat tradisional buatan sendiri yaitu dengan kapur sirih (bahasa jawa : injet) dicampur dengan daun sirih dan air secukupnya lalu direbus, setelah dingin tambahkan sabun colek merk apa saja.

Gunakan kapas, basahi dengan ramuan ini lalu tempelkan pada kutil lalu bungkus dengan lakban sampai kedap udara. Lakukan npengobatan ini setiap malam mau tidur. Efeknya langsung kelihatan, kutil lama lama rontok menipis dan tidak tumbuh lagi.

Demikian pengalaman mengobati kutil dengan obat alami buatan sendiri dan terbukti ampuh.


Artikel ini diterbitkan untuk Pinterduit.com dengan judul Obat Kutil Ampuh




Bagikan Artikel Ini
full html code

link

BB Code