pinterduit blog logo Pinterduit.com

Platform ngeblog asli buatan lokal, menulis itu untuk melepas beban bukan untuk menambah beban







Home » Film



Film Little Crazy Thing Called Love (First Love)

ERNDT • Film • 8 Aug 2020 • 51 Dilihat • publish




Pinterduit.com - Ini menurut saya film romantis paling sad dan deep sepanjang sejarah umat manusia, judul film nya "Little Crazy Thing Called Love" (hal gila kecil yang disebut cinta, atau as known as first live). Film ini dibintangi Baifern dan Mario Maurer yang menurut saya top aktor nya Thailand. Film ini mempunyai cerita yang akan sangat menguras perasaan anda.

Sinopsis singkatnya bercerita tentan Nam (Baifern) seorang yang bisa dibilang punya wajah jelek yang naksir sejak lama dengan teman sekolahnya Shone (Mario Maurer).

Karena Nam ini orangnya baik dan punya genk sahabat nya yang solid, maka para teman temannya ini membantu Nam untuk berubah menjadi cantik agar mendapatkan Shone. mulai dari luluran, model rambut, cara berjalan dsb. Saya sendiri juga heran bagaimana proses make up dalam film ini dari jelek item rambut box, berubah jadi putih cantik rambut rebondingan.

Banyak hal merintangi perjuangannya menjadi cantik dan berusaha menjadi Mayored marching band di sekolah, menjadi Snow White di ekstrakurikuller drama di sekolah semua demi menarik perhatian Shone, sampai akhirnya para sahabat merasa Nam sudah berubah sejak menjadi cantik tidak peduli lagi dengan para sahabatnya yang dulu menjadikannya seperti itu.

Setelah sekian lama menjadi pemuja rahasia barulah pada saat kelulusan Nam mengungkapkan perasaan kepada Shone namun sudah terlambat , Shone sudah mempunyai hati lain yang harus dijaga.

Namun sebenarnya kedua nya punya rasa yang sama sejak lama, tapi demi menjaga perasaan sahabatnya masing masing maka mereka terpaksa mengalah dan pura pura tidak ada rasa.

Artikel ini diterbitkan untuk Pinterduit.com dengan judul Film Little Crazy Thing Called Love (First Love)




Bagikan Artikel Ini
full html code

link

BB Code