pinterduit blog logo Pinterduit.com

Platform ngeblog asli buatan lokal, menulis itu untuk melepas beban bukan untuk menambah beban







Home » Kuliner



Makanan Khas Daerah Bukan Untuk Turis

erwinsyah • Kuliner • 13 Aug 2020 • 39 Dilihat • publish




Pinterduit.com - 1. Durian

Buah ini dianggap “malapetaka”. Kebanyakan dari mereka tidak suka dengan durian karena aromanya menyengat, sehingga langsung mengurangi selera makan. Dari baunya aja sudah gak suka, apalagi mencicipinya.

2. Jengkol

Nah, turis asing cenderung tidak menyukai Jengkol karena dapat menyebabkan bau mulut. Tetapi ada juga bule yang suka jengkol, kok.

3. Jeroan

Menurut sebagian besar orang luar negeri, memakan ayam, kambing atau domba, sapi, babi merupakan hal yang sangat wajar. Tetapi bukan untuk memakan bagian jeroannya.

Mereka menganggap usus, otak, babat, dan paru-paru sangat tidak pantas untuk dimakan. Mungkin mereka belum terbiasa kali ya. Kalau kamu suka semua bagian atau tertentu aja nih?

4. Petai

Tapi di balik kelezatan petai, banyak yang menghindarinya. Sebab, biji petai bisa mmenyebabkan bau mulut yang menyengat. Kamu termasuk yang suka petai gak nih?

5. Cingur

Cingur hampir sama dengan ceker. Menurut orang luar negeri, itu bagian yang sangat aneh jika dimakan. Padahal enak banget kan ya!

6. Ceker

Bule ternyata anti sama ceker loh guys. Aneh kan? Menurut kita, olahan ceker ayam itu benar-benar jadi makanan terenak. Harganya murah pula.

Bagi para turis asing, makanan ini dianggap menjijikkan karena terbuat dari kaki ayam. Menurut mereka, olahan ini sangat aneh untuk disantap. Apalagi ceker dianggap gak punya kandungan gizi sama sekali. Kalau menurutmu gimana nih?

semoga memberi manfaat dan mohon maaf bila ada yang salah ya Teman.

Artikel ini diterbitkan untuk Pinterduit.com dengan judul Makanan Khas Daerah Bukan Untuk Turis




Bagikan Artikel Ini
full html code

link

BB Code