pinterduit blog logo Pinterduit.com

Platform ngeblog asli buatan lokal, menulis itu untuk melepas beban bukan untuk menambah beban







Home » Keuangan



Minimal Deposit IPOT

ERNDT • Keuangan • 9 Aug 2020 • 191 Dilihat • publish




Pinterduit.com - Bagi kamu yang ingin mulai bertrading saham atau investasi di saham. Ingin ikut merasakan membeli saham Bank BCA, Bank BRI, Unilever, Gudang Garam dsb.

Kabar baiknya adalah anda tidak harus memulai dengan modal besar. Sudah ada perusahaan sekuritas yang merakyat yaitu indopremier sekuritas dengan aplikasinya yang disebut ipotgo dan ipot ultima.

Syarat mendaftar cukup mudah, juga bisa dilakukan secara online dan dalam hitungan jam akun anda sudah disetujui.

Setelah itu tunggu sekitar 3 hari sampai RDN (rekening dana nasabah) anda selesai dibuat. RDN ini adalah rekening terpisah yang digunakan untuk menampung modal trading anda (segregated account) jadi uang anda tidak dipegang sekuritas . Jadi tidak perlu khawatir uang dibawa kabur atau dikorupsi oleh perusahaan sekuritas.

Sekarang jika RDN anda sudah jadi bisa lihat di bagian profil di akun anda. Anda sudah mulai bisa deposit di ipotgo. Caranya cukup transfer dana ke RDN anda.

Berapa minimal deposit di Indopremier ? Jawabannya adalah suka suka. Cukup mulai 100 ribu rupiah saja anda sudah bisa berinvestasi di saham bersama indopremier.

Modal ini dapat anda tambah secara berkala misalnya 100 ribu tiap bulan. Kalau hanya 100 ribu saja bel bisa untuk trading for living karena trading saham itu profit yang bagus itu dalam setahun hanya 20% saja itu sudah amat sangat bagus.


Artikel ini diterbitkan untuk Pinterduit.com dengan judul Minimal Deposit IPOT




Bagikan Artikel Ini
full html code

link

BB Code