pinterduit blog logo Pinterduit.com

Dapatkan penghasilan dengan cara berkontribusi menulis artikel di situs ini









Home » Game



Bermain Among Us ala Pro Player






Pinterduit.com - Berbagi taktik bermain game yang sedang musiman kali ini yakni Among Us, sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada teman saya yang merupakan pro player karena mau berbagi taktik dalam bermain, karena jujur saja saya tidak terlalu pandai dan tertarik dengan game.

Taktik saat Menjadi Crewmate


Hal pertama yang dilakukan adalah pergi ke tempat yang sering didatangi oleh orang lain untuk mengerjakan task pertama seperti ruang admin. Lalu buat asumsi awal, ingat ya ini sekedar asumsi belaka dalam memperkirakan orang-orang lain, mana yang bersih dan mana yang seorang impostor.
Namun tetap harus digarisbawahi jika pada step ini kita gak bisa langsung menjadikan landasan untuk mencap seseorang sampai menemukan bukti yang cukup kuat.
Untuk menyelesaikan task kedua, ketiga dan seterusnya setelah permainan menjadi cukup lama usahakanlah untuk selalu pergi berdua bersama orang lain yang dipercayai sebagai crewmate juga (dari asumsi di task pertama).
Kode yang bisa digunakan untuk meminta perlindungan dan penjagaan untuk saling menjaga adalah dengan gerakan mondar-mandir ke kanan dan ke kiri supaya rekan kita mengerti bahwasanya kita membutuhkan backup darinya.
Sehingga kemungkinan untuk dibunuh oleh impostor menjadi lebih kecil karena selalu berdua, kecuali bahwa teman yang menemanimu adalah impostor, kelar dah hidup lu.
Ketiga selalu ingat nama dan warna player yang berpapasan denganmu, dari arah mana mereka datang, barusan dari ruang mana mereka, itu menjadi info yang sangat penting saat pembahasan siapa pembunuhnya.
Bisa juga anda melihatnya dari CCTV di ruang security atau ruang admin.
Lalu, ini saya bagikan tips berdasarkan pengalaman selama bermain, dalam menentukan dan menebak siapa pelaku saat sedang ada emergency meeting! Orang yang terlalu banyak menuduh, terlalu banyak diam, dan lebih banyak bertanya dibandingkan memberikan informasi dan lokasi dimana dia berada kemungkinan besar adalah impostor.
Tapi tetap tidak menutup kemungkinan bahwa orang yang tidak kita sangka-sangka adalah impostornya.

Taktik saat Menjadi Impostor


Jika menjadi seorang impost, hal yang pertama dilakukan adalah melihat siapa teman impost kita (namun kalau mode bermain 1 impostor langsung lewati bagian yang ini). Hal ini berfungsi untuk memahami kharakteristik rekan bermain anda, jika anda bermain bersama teman yang sudah anda kenal maka anda akan lebih tahu keahliannya sebagai impostor seperti apa.
Jika rekan anda tersebut adalah orang yang bermain secara bar-bar dan tidak berhati-hati maka anda sebaiknya lebih berbaur bersama crewmate yang lainnya agar keberadaan anda tidak terancam dengan tindakan bodohnya.
Namun apabila tipe teman sesama impostormu tersebut adalah orang yang kalem dan santuy maka anda bisa lebih aman bila bersamanya.
Kedua, pergi ketempat dimana banyak crew yang datang untuk melakukan pekerjaan pertama mereka, jadi anda berusaha untuk berbarengan dengan mereka, untuk membuat pandangan bahwa anda adalah crew, dan berpura-puralah untuk mengerjakan task karena disitu jugalah kesempatan anda untuk melakukan sabotage sebanyak mungkin.
Satu hal yang harus diingat! Jangan mencoba sabotage dengan cara berhenti di tengah jalan, karena berhenti diam ditengah jalan akan terlihat sangat mencurigakan.
Terus yang ketiga, setelah berhasil mensabotase tempat-tempat penting seperti reaktor nuklir, listrik, dan oksigen pergilah ke task yang paling diujung map kayak sebelah kiri bawah atau shield pesawat disebelah kanan karena bakalan ada aja orang yang bodoh amat dengan sabotase-nya, biasanya player ini akan memisahkan diri untuk mengerjai task yang lain.
Disaat itulah kita bisa beraksi untuk membunuhnya, selalu perhatikan situasi dan kondisi saat eksekusi, dan segera menjauhi TKP tanpa ketahuan orang lain.
Bisa dengan menggunakan ventilasi, karena itu sangat penting untuk bisa berpindah dengan cepat, beberapa kasus bagi orang yang belum berpengalaman, kebanyakan dari mereka tidak tahu kapan dan dimana ia harus keluar masuk vent.
Intinya wajib melihat sekeliling dan kalau lebih bagus dengan CCTV saat mau keluar masuk vent.
Prinsip bermain game ini hanyalah satu yakni selalu ikuti arus permainan, usahakan hanya mengikuti jalannya permainan yang dibuat orang lain.
Jangan menjadi sok memimpin dan banyak menuduh agar tidak terlalu dicurigai, dan berusaha menjadi penurut dengan mengikuti perintah orang lain, ini membuat orang lain tidak menyangka bahwa andalah impostornya.
Itulah tips dan trik bermain game musiman bulan ini Among Us ala professional player.

Artikel ini diterbitkan untuk Pinterduit.com dengan judul Bermain Among Us ala Pro Player





Bagikan Artikel Ini
full html code

link

BB Code







space iklan

Saran Artikel



Cara Mengisi Game Ps2 Ke Hardisk Dan Flashdisk

Pada artikel kali ini kita akan membahas cara mengisi game ps2 ke hardisk dan juga flashdisk. Konsol game ps2 memang sudah terbilang jadul karena sudah ada playstation 3 dan playstation 4 namun konso

Review Game "Among Us" Apakah Bagus ?

Kali ini saya akan memberikan sedikit review dan opini saya mengenai game yang sedang trending yaitu game berjudul "Among Us". Sebenarnya game apakah ini ? [h2]Intro Penjelasan Game Among

Cara Mengembalikan Akun PUBG Yang Di Banned

Cara Mengembalikan Akun PUBG Yang Di Banned Dan Penyebab Akun Banned Bermain game merupakan salah satu cara melepas penat dari penuhnya kegiatan sekolah maupun pekerjaan di kantor. Selain itu juga bi

Explanation of Fate/Empire of Dirt

Fate/Empire of Dirt is not official game made by the develepor that responsible to Fate series such as like TYPE-MOON or even Aniplex. It's purily fanmade and the plot isn't related to the main and ca

Fate/Empire of Dirt Penjelasan Indonesia

Fate/Empire of Dirt bukanlah game resmi buatan pengembang atau pihak yang menaungi Fate series, yakni TYPE-MOON. Cerita, plot dan alurnya sendiri tidak berhubungan baik secara langsung maupun tidak la


AIAndroidAnimeAsmaraBisnisBitcoinBloggerCerpenData ScienceFashionFilmForexGameHewanInternetKesehatanKeuanganKulinerLirik LaguOlahragaOpiniPendidikanPuisiSejarahStartupTanamanTeknologiTokohTravelUmum


space iklan

space iklan
pinterduit.com