pinterduit blog logo Pinterduit.com

Ensiklopedia, tutorial, tips trik, wiki, materi pendidikan. Ingin jadi penulis? Buat akun sekarang







Home » Game



Fate/Empire of Dirt Penjelasan Indonesia

Nafisathallah • Game • 14 Aug 2020 • 53 Dilihat




Pinterduit.com - Fate/Empire of Dirt bukanlah game resmi buatan pengembang atau pihak yang menaungi Fate series, yakni TYPE-MOON.
Cerita, plot dan alurnya sendiri tidak berhubungan baik secara langsung maupun tidak langsung dengan cerita canon yang asli dari pengarang, Kinoko Nasu.



Namun, game ini tetap layak dicoba bagi anda yang merupakan penggemar berat serial ini. Karena beberapa karakternya memakai tokoh yang ada di serial utama, yakni Fate/Grand Order.
Satu hal lagi yang saya ingatkan kepada anda yang ingin memainkannya, jika ini berlabel R18 atau hanya untuk orang yang sudah berusia diatas 18 tahun, karena mengandung unsur seksualitas dan kekerasan fisik.
Bagaimana pun juga ini permainan doujin buatan penggemar yang tidak punya kontrol dari pihak pengelola Fate series, entah itu pihak TYPE-MOON milik Kinoko Nasu ataupun Sony sendiri.
Usut punya usut ternyata game ini sudah jauh-jauh hari terlebih dahulu dikembangkan dalam pengujian selama setidaknya sekitar 5 tahun lamanya.
Dan sekarang, sudah terbuka untuk umum bagi siapapun yang ingin mengunduh dan memainkan game ini di Fantia. Awalnya dipublikasikan pertama kali saat Comiket ke 93 di Jepang.
Dan apabila anda ingin menyampaikan pesan kepada pembuat game ini, atau yang bisa dibilang sebagai developernya, maka anda bisa menghubungi akun pribadi pembuat gamenya @maple_LuwenWS di Twitter.
Beberapa karakter yang bisa kita jumpai sebagai NPC dan karakter AI disini juga pastinya tidak asing bagi anda yang seorang pemain game FGO, yakni ada Jeanne D'arc, Scathach, Nightingale, Miyamoto Yoshitsune (Raikou).
Fate/Empire of Dirt ini memiliki gameplay yang sama dengan FGO, yakni RPG dan Visual Novel.

Artikel ini diterbitkan untuk Pinterduit.com dengan judul Fate/Empire of Dirt Penjelasan Indonesia




Bagikan Artikel Ini
full html code

link

BB Code