pinterduit blog logo Pinterduit.com

Platform ngeblog asli buatan lokal, menulis itu untuk melepas beban bukan untuk menambah beban







Home » Game



Fate/stay night: Heaven's Feel hadirkan PV terbaru

Nafisathallah • Game • 10 Sep 2020 • 42 Dilihat • publish




Pinterduit.com - Siapa diantara kalian yang sudah tidak sabar menunggu Fate/stay night: Heaven's Feel III. spring song. Film terakhir dari trilogi rute Heaven's Feel dan merupakan bagian yang terakhir dari seri Fate/stay night secara keseluruhan.



Di film yang sebelumnya yang berjumlah sebanyak dua buah film, yakni Presage Flower dan Lost Butterfly kita telah dihadapkan bagaimana holy grail war telah dikacaukan oleh Black Shadow sehingga menampilkan sebuah klimaks dimana para master berusaha untuk menghentikannya sebelum berdampak membahayakan banyak bagi masyarakat sekitar.
Dan yang terakhir, untuk sekuel yang ketiga ini, tokoh utama kita yakni Emiya Shirou akan diperas habis-habisan oleh ideologinya sendiri dan disatu sisi oleh cinta terhadap pujaan hatinya, Sakura Matou.
Jika kita bandingkan Shirou yang ada di rute Saber ataupun Unlimited Blade Works, jelas yang satu ini telah membuang ideologinya sebagai Pahlawan Keadilan (Seigi no Mikata) yang selalu berusaha menyelamatkan semua orang, dan hanya memikirkan keselamatan kekasihnya.
Yang kita tunggu-tunggu akankah film ini berakhir dengan normal ending ataukah true ending sesuai game visual novelnya? Kita lihat saja nanti kelanjutan kisahnya, namun saya pribadi berspekulasi jika true ending akan terjadi, dan loli kesayangan kalian Illya akan berakhir dengan pengorbanan dirinya.


Artikel ini diterbitkan untuk Pinterduit.com dengan judul Fate/stay night: Heaven's Feel hadirkan PV terbaru




Bagikan Artikel Ini
full html code

link

BB Code