pinterduit blog logo Pinterduit.com

Ensiklopedia, tutorial, tips trik, wiki, materi pendidikan. Ingin jadi penulis? Buat akun sekarang







Home » Hiburan



Aplikasi Penunjang Suara Musik Di Laptop/PC

Nanaboom • Hiburan • 30 Aug 2020 • 18 Dilihat




Pinterduit.com - Kamu tentunya suka dengerin musik lewat Headset, apalagi kalau pakai Headset bisa dengerin semua suara alat musik seperti bassnya, drumnya, dan lainnya. Tapi bagi kamu pengguna laptop/PC, ada aplikasi yang mampu membuat suara musik lebih bagus lagi bahkan tanpa menggunakan Headset. Bayangin kalau ditambah Headset, mungkin kamu bisa berjam-jam mendengarkan musikmu.

1. Dolby Atmos, Siapa yang sering ke bioskop? Nah, kualitas suara di bioskop itu menggunakan Dolby Atmos loh. Namun, aplikasi ini belum bisa di dapat dengan gratis. Tapi, sebagian laptop/PC atau smartphone biasanya sudah diperlengkapi dengan Dolby Atmos. Tapi karena ini berbayar, lanjut ke bawah deh.

2. DPS Audio Enhancer, Sama seperti Dolby Atmos, aplikasi ini juga merupakan aplikasi yang cocok untuk di pasang pada semua jenis Laptop/PC yang ramnya berkapasitas 2 GB. Ini salah satu aplikasi ringan yang pas buat pengguna jenis laptop/PC yang terbilang di kelas low-end. Apa ini gratis (free)? Sayangnya tidak. Kamu harus membayar aplikasi ini, tapi ada juga kok yang nyediain serial-numbernya di Google.

3. DFX Audio Enhancer, Kalau yang ini sebenarnya juga versi berbayar. Tapi, menurut saya kamu tidak perlu memakai versi yang berbayar. Karena versi gratisnya saja sudah memberikan kualitas yang bagus pada saat di jalankan.

Inilah 3 aplikasi yang dapat menunjang suara musikmu di jenis laptop/PC yang dapat menghibur kamu. Ukuran aplikasinya cukup rendah kok di kisaran 10MB - 50MB. Semoga bermanfaat ya.


Artikel ini diterbitkan untuk Pinterduit.com dengan judul Aplikasi Penunjang Suara Musik Di Laptop/PC




Bagikan Artikel Ini
full html code

link

BB Code