pinterduit blog logo Pinterduit.com

Dapatkan penghasilan dengan cara berkontribusi menulis artikel di situs ini







Home » Asmara



Berzinah itu apa sih

Asmara • 13 Aug 2020 • 66 Dilihat • publish




Pinterduit.com - Kasus perceraian meningkat, kekerasan dalam rumah tangga makin marak terjadi, cinta kasih mulai pudar sekalipun sudah berstatus suami isteri dan yang lebih parah ialah suami atau isteri ditemukan selingkuh dan berakhir dengan kasus pembunuhan akibat cemburu.

Ini postingan untuk pernikahan, bukan untuk pacaran. Karena kalau dimasa pacaran, selingkuh itu halal. Karena masa pacaran bukanlah masa resmi suatu hubungan. Tapi, ini mengenai pernikahan resmi.

Berzinah itu bukan tentang seks bebas. Saya tahu pandangan kata zinah lebih mengarah ke seks bebas. Namun saya tegaskan, perzinahan itu intinya bukan pada seks bebas.

Kamu punya suami, suamimu sebut saja halal. Namun, kamu pergi kepada pria lain, sebut saja dia sebagai selingkuhan. Nah, selingkuhan itu disebut non halal. Jadi, berzinah adalah mencampur antara halal dengan non halal.

Paham?

Itulah yang dimaksud dengan berzinah. Kamu mencampur yang halal dengan non halal di dalam hidupmu. Jadi berzinah bukan soal seks, tapi mengenai yang halal dengan non halal. Supaya kamu tahu, agama merupakan formasi sempurna dalam sebuah hubungan suami isteri, dimana suami sebagai kepala dan isteri sebagai pembantu kepala. Formasi ini benar-benar sempurna kan? Suami dan isteri satu arah dan tidak ada perbedaan. Namun, seiring berkembangnya dunia romantisme, mulailah hubungan suami isteri tidak lagi dilandasi oleh agama melainkan imajinasi/fantasi dari pikiran manusia.

Film-film romantis seperti drakor, film romantis amrik atau india, film mereka dilandasi oleh fantasi seorang sutradara. Dan sutrada membayar pemeran pria wanita untuk mewujudkan imajinasinya dalam sebuah film. Dan film ini masuk ke indonesia dan ternyata mulai berpengaruh ke anak muda dan akhirnya mereka mulai mempraktekkan apa yang di adegan kan di film tersebut. Termasuk adegan yang mengumbar aurat dan nafsu bejat. Yang lebih mengkhawatirkan produk film di indonesia mulai mengcopy film-film luar dengan mengumbar aurat demi kepuasan sang sutradara.

Jadi, inti dari tulisan ini adalah perzinahan itu berasal dari kitab suci. Jika kamu memang berpikir kalau agama adalah yang paling baik (halal), jangan campur dengan yang tidak baik (non halal). Sebab halal dan non halal tidak bisa bersatu. Suami dan selingkuhan tidak bisa disatukan. Berzinah itu bukan hanya ke hubungan suami isteri, melainkan lebih kental ke ajaran agama dan ajaran non agama. Ajaran agama tidak bisa disatukan dengan ajaran non agama, sebab keduanya bertentangan.

Contoh, ajaran non agama "jangan berbohong kecuali karena terpaksa". Ajaran agama, "jangan berbohong (titik)". Apakah keduanya sama? Tidak, sebab keduanya memiliki makna yang berbeda. Coba jika ajaran diatas diterapkan di dalam hubungan suami isteri, mana yang lebih baik? Ajaran agama pastinya kan? Siapa juga yang mau dibohongi walaupun dalam keadaan terpaksa. Ya gak? Oleh karena itu, semoga dengan membaca ini kamu lebih paham kalau berzinah itu bukan tentang seks bebas melainkan mengenai halal dan non halal. Ajaran halal tidak bisa disatukan dengan ajaran non halal. Di dunia ini tidak semua ajaran itu halal, itu sebabnya suami (satu), isteri (satu) keduanya menjadi satu, bukan dua. Anda mengerti maksud saya? halal dan non halal tidak bisa berdampingan (dua). Oleh karena itu bagaimana kita bisa membedakan mana yang halal dan non halal? Pegangan kita cuma satu yaitu kitab suci yang adalah sumber dari segala ilmu.

Suami dan selingkuhan, mana yang kamu jadikan halal? Jika suami, maka diluar suami adalah non halal. Betul? Apakah ajaran ini sangat bermanfaat? Pastinya dong. Laki-laki mana yang tidak terpesona jika isterinya seperti itu yang menjadikan suaminya sebagai satu-satunya yang halal. Diluar suaminya, adalah non halal dan tidak patut di dekati. Begitu pula sebaliknya. Suami akan terus mendekati isteri dan yang mendekati isteri adalah yang halal ialah suami. Jika manusia di dekati segala yang halal (isteri, rezeki, karir, dll), tidakkah kamu akan berbahagia?

Berdoalah untuk yang halal. Semoga bermanfaat

Artikel ini diterbitkan untuk Pinterduit.com dengan judul Berzinah itu apa sih





Bagikan Artikel Ini
full html code

link

BB Code