pinterduit blog logo Pinterduit.com

Platform ngeblog asli buatan lokal, menulis itu untuk melepas beban bukan untuk menambah beban







Home »



Wow, Ridwan Kamil Jadi Relawan Uji Coba Vaksin

Nanaboom • • 8 Aug 2020 • 42 Dilihat • publish




Pinterduit.com - Terima kasih pemirsa, anda sama halnya dengan saya tertarik untuk mengetahui lebih lanjut mengenai informasi ini. Menurut informasi yang diterbitkan oleh situs kumparanNews, Ridwan Kamil selaku Gubernur provinsi Jawa Barat diberitakan secara resmi telah mendaftar sebagai salah satu relawan untuk uji coba vaksin buatan China.

Hal ini dibenarkan oleh Manajer Lapangan Uji Klinis Vaksin COVID-19, Eddy Fadlyana. "Betul. Sama dengan masyarakat biasa," kata dia melalui sambungan telepon, Sabtu (8/8). Menurut Emil, inisiatif pimpinan di Jabar ini akan menjadi contoh yang baik bagi masyarakat dan menambah keyakinan bahwa uji vaksin yang dilakukan oleh BUMN PT Bio Farma akan berjalan dengan lancar.

"Kalau pimpinannya juga melakukan (jadi relawan vaksin COVID-19). Insyaallah rakyatnya juga akan meyakini proses (uji klinis) vaksin ini berjalan dengan lancar," ucap dia.

Namun, mengenai kapan pelaksanaan untuk pengujiannya masih belum diketahui. Meski demikian, keikutsertaan Gubernur Jabar ini menambah optimisme masyarakat untuk berharap agar keadaan Covid-19 ini semakin bisa dikendalikan.

Semoga sukses ya kang Emil!

Artikel ini diterbitkan untuk Pinterduit.com dengan judul Wow, Ridwan Kamil Jadi Relawan Uji Coba Vaksin




Bagikan Artikel Ini
full html code

link

BB Code