pinterduit blog logo Pinterduit.com

Platform ngeblog asli buatan lokal, menulis itu untuk melepas beban bukan untuk menambah beban







Home » Bisnis



Nasihat Bisnis Terbaik Arli Kurnia

ERNDT • Bisnis • 2 Aug 2020 • 81 Dilihat • publish




Pinterduit.com - Sempat di beranda facebook saya tiba tiba nongol status dari Bapak Arli Kurnia yang sangat masuk akal bagi saya dan dapat diterima logika saya. Sebelumnya siapa sih Arli Kurnia ? Beliau ini seorang speaker / moitivator / mentor bisnis yang videonya di Youtube sering saya tonton karena materi nyamemang bagus, spesialisnya adalah tentang anti riba dan sukses melunasi hutang.

Kebetulan yang nongol di beranda facebook ini materinya cukup bagus dan saya sangat setuju. Mau saya copy paste secara utuh disini tapi saat itu saya memggunakan facebook lite sehingga tidak bisa melakukan copy paste.

Isi dari nasihat beliau akam saya tulis ulang disini. Judulnya kurang lebih "bisnis yang bagus itu bisnis yang tidak butuh modal besar"

Pernahkah anda membuat bisnis, semakim ramai bisnisnya tapi kok malah semakin butuh tambahan modal. Berarti ada yang salah dari bisnis tersebut, harusnya semakin bagus bisnis itu semakin tidak membutuhkan modal.

Bayangkan sudah keluar modal besar puluhan sampai ratusan juta tapi malah bangkrut.Berarti ada yang salah, bandingkan dengan bisnis yang modal 300 ribu tapi malah bisa menghasilkan puluhan bahkan sampai ratusan juta.

Konsep ini yang sangat saya setuju bahkan sebelum saya melihat update status tersebut saya sudah menemukan konsep bahwa uang itu bukan yang paling utama dalam membangun bisnis tapi otak yang lebih penting. Banyak sekali orang yang punya modal tapi tidak punya kemampuan bagaimana cara membuat uangnya ini tumbuh. Kalau hanya asal bikin project ini itu sih bisa tapi profitnya belum tentu, kebanyakan malah cuma buang buang utang.

Artikel ini diterbitkan untuk Pinterduit.com dengan judul Nasihat Bisnis Terbaik Arli Kurnia




Bagikan Artikel Ini
full html code

link

BB Code